Sabtu, 04 Januari 2020

5 Artis Ini Dikenal Bau Badan, No 4 Gak Pernah Sikat Gigi Berminggu-Minggu!

slidegossip.com - Penampilan para artis memang senantiasa memukau banyak orang. Namun tahukah kamu, ternyata beberapa artis terkenal dunia diketahui punya masalah dengan bau badan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (10/6/2017), inilah kelima artis tersebut:

 
Britney Spears (consequenceofsound.net)

1. Robert Pattinson

Aktor tampan ini digandrungi banyak wanita muda karena penampilan dan parasnya. Namun siapa sangka, Robert Pattinson ternyata juga punya masalah bau badan. Secara terang-terangan, mantan kekasih Kristen Stewart ini mengaku tak mandi atau berganti pakaian sampai dia sendiri merasa tidak tahan dengan bau badannya.

2. Cameron Diaz

Cameron Diaz dikenal sebagai salah satu aktris yang memiliki kecantikan alami dan kulit yang indah. Namun selain itu, dia juga dikenal dengan kebiasaan buruk yang menyebabkan bau badannya kurang segar. Diaz pernah mengaku mengenakan busana yang sama selama empat hari berturut-turut. Ia juga blak-blakan mengatakan bahwa dirinya sudah 20 tahun tidak pernah memakai deodoran.

3. Johnny Depp

Siapa sangka, aktor sekelas Johnny Depp pun ternyata punya masalah bau badan. Depp dikenal karena kebiasaannya yang jarang mandi. Saat memerankan tokoh Captain Jack Sparrow di film 'Pirates of the Carribean', kebiasaan buruknya ini malah semakin menjadi. Dia bahkan tidak menyikat giginya selama berminggu-minggu. Alhasil, karakter Sparrow yang diperankannya terlihat berantakan dan kotor.

4. Julia Roberts

Di balik parasnya yang cantik dan senyumnya yang super manis, ternyata Julia Roberts juga memiliki masalah dengan bau badan. Menurut mantan staf keamanannya, Julia Roberts sangat peduli dengan lingkungannya. Dengan alasan ingin menjaga bumi dan menghemat air, dia rela tidak mandi selama berhari-hari.

5. Britney Spears

Di balik kesuksesan dan nama besarnya, ternyata Britney Spears tidak memperhatikan kebersihan dirinya. Sang asisten rumah tangga mengatakan bahwa dia tidak hanya memungut pakaian-pakaian kotor sang penyanyi yang bertebaran di seluruh rumah, tapi juga menemukan sisa makanan cepat saji di bawah tempat tidur. Mantan bodyguard nya juga mengungkapkan kalau Britney Spears tidak mengenakan deodoran, tidak mandi selama berhari-hari, dan tidak menyikat gigi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Ini Dikenal Bau Badan, No 4 Gak Pernah Sikat Gigi Berminggu-Minggu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772