Sabtu, 04 Januari 2020

Cantik dan Bening Sih, Tapi 4 Artis Ini Ngaku Jarang Mandi! Cowok Masih Mau Lirik?

slidegossip.com - Mandi biasanya menjadi agenda wajib bagi setiap orang untuk membersihkan diri. Mandi sebaiknya dilakukan minimal dua kali sehari. Tetapi ternyata 4 artis cantik ini mengaku jarang dan malas mandi. Seperti dilansir dari merdeka.com (19/7/2019), inilah keempat artis tersebut:

 
Anya Geraldine (radarbogor.id)

1. Anya Geraldine

Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, Anya Geraldine ternyata punya kebiasaan buruk. Anya mengaku jarang dan malas mandi. Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara talkshow. Saat itu Anya mengaku belum mandi dan baru mandi dua hari lalu. Anya mengaku biasanya hanya mandi seminggu sekali. Malas menjadi faktor utama dia jarang mandi.

2. Prisia Nasution

Artis cantik yang juga jarang mandi ialah Prisia Nasution. Wanita yang jago basket ini mengaku kalau dirinya adalah sosok yang cuek dalam penampilan. Makanya dia tergolong orang yang malas mandi. Sehingga jika tidak ada kegiatan di luar rumah Prisia pun malas mandi.

3. Donita

Artis cantik Donita juga mengakui kalau dirinya jarang mandi. Donita memiliki alasan khusus kenapa dirinya tidak suka mandi. Istri dari Adi Nugroho ini memiliki kulit yang sensitif. Sebagai gantinya, ia pun rajin luluran dengan buah segar. Kejadian jarang mandi ini ternyata sudah dilakukannya sejak duduk di bangku SMA.

4. Cita Citata

Pedangdut Cita Citata mengakui kalau dirinya adalah orang yang sangat susah disuruh mandi. Kalaupun mandi, ada syarat khususnya. "Aku memang susah mandi. Mesti pakai air panas. Suka ditarik sama nyokap, tapi suka bilang ntar aja. Tunggu dibikinin air panas dulu," ungkapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantik dan Bening Sih, Tapi 4 Artis Ini Ngaku Jarang Mandi! Cowok Masih Mau Lirik?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772