Jumat, 03 Januari 2020

3 Artis Tampan Ini Pernah Diajak Kencan Sesama Jenis, No 3 Oleh Anggota DPR!

slidegossip.com - Tak hanya dari kalangan wanita, beberapa artis pria pun mengaku pernah mendapat tawaran untuk jadi teman tidur sesama pria. Mereka ada yang diiming-imingi uang, ada pula yang dijanjikan bakal cepat terkenal. Inilah ketiga artis tersebut:

 
Randy Pangalila (grid.id)

1. Randy Pangalila

Siapa sangka, aktor tampan bertubuh atletis ini pernah mendapat tawaran menggiurkan pada awal kariernya. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (4/5/2016), Randy Pangalila mengaku pernah ditawari oleh seorang pria yang mengaku produser jalur cepat jadi artis, tetapi dengan syarat ia harus mau jadi teman tidur pria itu.

2. D.O EXO

Dengan kemampuan yang multi talenta serta ditunjang wajah tampab dan tubuh atletis, bukan rahasia lagi kalau D.O EXO begitu digilai penggemar wanita maupun prianya.

Bahkan, seperti dilansir dari merahputih.com (6/2/2017), D.O ternyata masuk dalam daftar aktor Korea yang ingin diajak kencan oleh para pria. Meski tampangnya terlihat sangat lugu, diam-diam banyak juga pria yang tertarik untuk berkencan dengan artis tampan ini.

3. Jeff Smith

Aktor tampan Jeff Smith sempat menceritakan pengalamannya sebelum namanya dikenal publik. Seperti dilansir dari liputan6.com (28/7/2019), Jeff Smith mengaku, beberapa tahun lalu ia punya pengalaman diajak jadi teman tidur seorang artis pria sekaligus anggota DPR.

"Dulu saat bekerja belum terlalu dalam di dunia hiburan, baru membintangi beberapa judul saja. Saya pernah ditawari seorang anggota DPR sekaligus aktor untuk (kencan) satu malam. Saya tidak akan menyebut namanya. Saya tolak, setolak-tolaknya," ungkap Jeff Smith.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Artis Tampan Ini Pernah Diajak Kencan Sesama Jenis, No 3 Oleh Anggota DPR!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772