Jumat, 03 Januari 2020

5 Artis Cantik Ini Pernah Mengalami Pelecehan Seksual, No 5 Pelakunya Tukang Kebun!

slidegossip.com - Kasus pelecehan seksual saat ini terus jadi perbincangan publik. Yang mengejutkan, ternyata beberapa artis terkenal tanah air mengaku pernah dilecehkan. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (4/5/2016), inilah kelima artis tersebut:

 
Chelsea Islan (tabloidbintang.com)

1. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar pernah mendapatkan tindakan pelecehan dari seorang terapis ketika sedang perawatan di salon. Hendak merefleksi tubuh Jessica, pria tersebut malah menyentuh bagian yang tak pantas. Ia juga sempat memotret Jessica Iskandar yang sedang dalam keadaan tak berbusana.

2. Chelsea Islan

Saat usianya masih 15 tahun, rupanya ada tangan usil yang merekam aktivitas Chelsea Islan ketika berada di toilet. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui siapa yang merekam video tak pantas itu.

3. Rieke Dyah Pitaloka

Rieke Dyah Pitaloka mengaku pernah mendapatkan tindak pelecehan dari seorang dokter. Dengan alasan ingin berfoto bersamanya, dokter itu malah memanfaatkan kesempatan untuk memeluk dan mencium dirinya. Rieke pun langsung menolak mentah-mentah dan membentak dokter tersebut.

4. Dewi Sanca

Dewi Sanca mengaku pernah mendapatkan tindak pelecehan dari Arya Wiguna saat pria itu sedang menginap di rumahnya. Menurut Dewi Sanca, Arya sempat menarik baju dan celananya.

5. Maia Estianty

Artis sesukses Maia Estianty pun ternyata pernah diperlakukan tak pantas oleh seorang tukang kebun. Saat masih duduk di kelas 2 SD, Maia mengaku diciumi dan badannya dipegang-pegang oleh pria tak bertanggung jawab itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Cantik Ini Pernah Mengalami Pelecehan Seksual, No 5 Pelakunya Tukang Kebun!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772