Sabtu, 04 Januari 2020

3 Artis Ini Berhijrah Setelah Mimpi Kiamat, No 3 Malah Lepas Hijab dan Tampil Seksi!

slidegossip.com - Tak semua orang bisa mengalami mimpi datangnya hari kiamat. Namun 3 artis terkenal ini mengaku pernah mengalaminya. Setelah mimpi kiamat, mereka pun berhijrah. Namun seiring berjalannya waktu, salah satunya malah melepas hijab. Inilah ketiga artis tersebut:

 
Marshanda (dream.co.id)

1. Diana Amir

Dulunya, artis cantik asal Malaysia ini sering tampil seksi. Namun seperti dilansir dari dream.co.id (20/6/2014), pada pertengahan 2011 silam, Diana Amir mengaku berkali-kali mengalami mimpi buruk. Salah satunya tentang kiamat. Mimpi tersebut mengingatkan Diana akan kematian yang bisa datang kapan saja.

"Dan mimpi-mimpi tersebut juga mengingatkan saya tentang kematian yang semakin dekat dan perkara itu sering membelenggu hidup saya," ungkap Diana yang akhirnya memutuskan untuk berhijrah dan menutup auratnya dengan berhijab.

2. Egi John Foreisythe

Aktor tampan ini juga mengaku pernah mimpi tentang kiamat. Seperti dilansir dari grid.id (8/4/2017), Egi John Foreisythe akhirnya mencoba memperbaiki diri dan berhijrah setelah mendapatkan mimpi buruk itu.

"Saya mimpi buruk sekali, saya mimpi datangnya kiamat dan orang-orang ditanya satu-satu. Ditanya amalan semasa hidup apa, saya jadi takut karena tidak punya bekal apa-apa," tutur Egy yang akhirnya memperdalam agama Islam.

3. Marshanda

Marshanda diketahui sempat berhijab. Sebelum berhijab, seperti dilansir dari kapanlagi.com (1/9/2010), Marshanda mengaku, keputusan berjilbab itu diambilnya setelah ia mendapatkan petunjuk dalam mimpinya.

"Kalau itu sebenarnya aku memang mimpi, tapi aku gak tau ada hubungannya apa gak. Aku sempat mimpi 5 hari berturut-turut, itu mimpinya kiamat, kayak film 'Armageddon' itu, dan aku takut banget," ungkap Marshanda yang akhirnya berhijab.

Namun saat dirinya memutuskan untuk bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda malah memutuskan untuk melepas hijabnya. Dan pada beberapa kesempatan, Marshanda juga tak ragu tampil seksi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Artis Ini Berhijrah Setelah Mimpi Kiamat, No 3 Malah Lepas Hijab dan Tampil Seksi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772