Jumat, 03 Januari 2020

Jadi Janda, 4 Artis Cantik Ini Malah Makin Sukses dan Kaya Raya! No 4 Cerai Saat Hamil!

slidegossip.com - Setiap pasangan yang baru menikah, pastinya ingin menjalani hubungan yang romantis dan harmonis. Namun sederet artis cantik berikut ini sepertinya kurang beruntung dalam percintaan sehingga pernikahannya harus berakhir dengan perceraian. Meski begitu, setelah bercerai dan menyandang status janda, mereka justru makin sukses dan kaya raya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (29/12/2019), inilah 4 artis cantik tersebut:

 
Rossa (instagram.com/itsrossa910)

1. Angel Lelga

Setelah menjadi janda dari raja dangdut Rhoma Irama, dan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo juga kandas, Angel Lelga kini malah menjadi salah satu janda paling kaya raya berkat bisnis di bidang pertanian. Kini, ia makin fokus mengembangkan bisnisnya seperti membudidayakan beras yang diberi nama Ratu Green.

Tak cukup sampai di situ, Angel Lelga juga bergelut dalam bisnis properti dan bisnis hijab scarf yang dipasarkan sendiri dengan memakai dirinya sebagai model hijab produksinya.

2. Rossa

Rossa menikah dengan drummer Padi, Yoyo pada tahun 2004. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan 5 tahun, meski sudah dikarunia seorang anak laki-laki. Usai bercerai, Rossa malah semakin sukses dalam kariernya sebagai penyanyi. Berbagai penghargaan pun sudah diraihnya.

Namun meski kini dirinya sudah sukses dan kaya raya, sejauh ini belum ada pria yang menaklukkan hatinya. Rossa sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi Afgan, mereka kerap terlihat mesra, meski keduanya selalu menyangkal kalau mereka sedang berpacaran.

3. Yuni Shara

Yuni pernah menikah dua kali sebelum akhirnya menjanda hingga saat ini. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini dikenal sebagai janda kaya raya. Selain bernyanyi, Yuni Shara juga memiliki bisnis di bidang pertambangan.

4. Ayu Ting Ting

Kerja dari pagi hingga pagi lagi membuat Ayu Ting Ting memiliki banyak pemasukan untuk menghidupi anak satu-satunya setelah bercerai dari Enji. Kini, Ayu Ting Ting menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal. Selain itu, ia juga memiliki tarif endorse yang cukup mahal. 

Sempat terpuruk dan sakit hati karena ulah sang suami, namun Ayu tidak berlama-lama larut, dia bangkit dan serius menggeluti dunia entertainment yang penuh liku. Seperti diketahui, Ayu bercerai dari Enji saat dirinya sedang hamil.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Janda, 4 Artis Cantik Ini Malah Makin Sukses dan Kaya Raya! No 4 Cerai Saat Hamil!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772