Sabtu, 28 Desember 2019

Padahal Cerdas, tapi Artis Cantik Ini Sampai 2 Kali Ditipu Oknum Ojek Online!

slidegossip.com - Maia Estianty dikenal sebagai sosok artis yang cerdas dan mandiri. Selain sukses sebagai artis dan musisi, mantan istri Ahmad Dhani ini juga dikenal selalu sukses dalam berbisnis. Salah satu bisnis yang digelutinya adalah bidang kecantikan.

 
Maia Estianty (liputan6.com)

Namun, seperti dilansir dari hot.detik.com (27/12/2019), baru-baru ini Maia Estianty justru dibuat geram dengan ulah oknum ojek online (ojol) tak bertanggung jawab yang sudah menipunya. Tak tanggung-tanggung, bahkan Maia mengaku sudah dua kali ditipu oleh oknum ojol.

Lewat akun Instagramnya, Maia Estianty menuliskan kekesalannya sambil menyertakan screenshoot nama driver ojol dan mengaku sudah dua kali Gopay-nya terkuras dalam jumlah yang cukup banyak.

"Sudah kedua kalinya ditipu sama driver @gojekindonesia, gopay kekuras 2 kali... Gimana nih gojek?," tulis Maia Estianty di akun Instagramnya.

Saat itu, Maia sedang menggunakan layanan Goshop. Terlihat ada barang yang dibeli dan dikirim dari Jl Pantai Nusa ke Kemayoran, Jakarta Pusat. Istri dari pengusaha kaya raya Irwan Mussry itu pun kesal karena merasa sudah berkali-kali mengalami modus penipuan yang sama.

Sementara itu, Alvita Chen, selaku Senior Manager Corporate Affairs Gojek, akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait protes yang dikeluhkan Maia. Pihak Gojek sendiri mengecam adanya tindakan yang dilakukan oknum ojol yang telah menipu Maia Estianty.

"Terkait musibah yang menimpa Maia Estianti, berikut tanggapan dari pihak Gojek: Keamanan pengguna dan mitra adalah prioritas kami dan kami mengecam kasus penipuan berbasis social engineering yang menimpa Maia Estianti dan mitra Gojek Yusdi Alamsyah," tulis Alvita Chen, Jumat (27/12/2019).

"Kami telah menghubungi Ibu Maia mengenai kasus ini dan siap membantu agar penipu dapat diusut dan ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Dengan ini kami juga terus mengingatkan pengguna dan mitra Gojek untuk selalu mengecek kembali jika dihubungi oleh pihak yang mengaku dari Gojek atau mitra Gojek," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Padahal Cerdas, tapi Artis Cantik Ini Sampai 2 Kali Ditipu Oknum Ojek Online!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772