Kamis, 12 Desember 2019

Dipastikan Menikah Hari Ini, Richard Kevin Sudah Pindah Agama Sebelum Nikahi Cut Tari?

slidegossip.com - Pasangan artis Cut Tari dan Richard Kevin sudah dipastikan akan melangsungkan pernikahan pada hari ini, Kamis (12/12/2019). Seperti dilansir dari matamata.com (11/12/2019), pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin digelar di Taman Kajoe, Cilandak, Jakarta Selatan.

 
Cut Tari dan Richard Kevin (tribunnews.com)

Seorang penjaga keamanan di Taman Kajoe ikut membenarkan soal lokasi pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin. "Iya (di sini tempat pernikahan Cut Tari)," ungkap petugas keamanan tersebut, Rabu (11/12/2019).

Petugas keamanan tersebut juga membocorkan bahwa akad nikah sekaligus acara resepsi akan dilangsungkab sekitar pukul 16.00 WIB. "Yang jelas Cut Tari jam empat mulainya," lanjutnya.

Taman Kajoe sendiri diketahui mampu menampung sekitar 200 tamu undangan. Namun soal berapa jumlah tamu undangan di pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin, si petuga mengaku tak tahu menahu.

"Katering belum datang kan, nggak tahu ya (jumlah tamu). Persiapannya sudah 50 persen, selesai bisa sampai besok pagi, ini belum dekorin," tuturnya.

Kabar pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin rupanya juga menimbulkan rasa penasaran netizen soal keyakinan keduanya. Seperti diketahui, Richard Kevin adalah keponakan dari aktor Ari Wibowo yang beragama Nasrani. Banyak yang menduga Richard Kevin sudah pindah agama Islam dan jadi mualaf sebelum menggelar pernikahannya dengan Cut Tari.

Meski begitu, baik Cut Tari maupun Richard Kevin masih sama-sama bungkam mengenai hal tersebut. Kabar kedekatan Cut Tari dan Richard Kevin sendiri sebenarnya sudah terdengar cukup lama. Keduanya mulai terlihat bersama saat datang ke acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di bulan Oktober 2014 lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dipastikan Menikah Hari Ini, Richard Kevin Sudah Pindah Agama Sebelum Nikahi Cut Tari?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772