Kamis, 12 Desember 2019

Adik Artis Ini Diisukan Jadi Selingkuhan Petinggi Garuda, Sang Kakak: Saya Doakan!

slidegossip.com - Adik artis terkenal Kriss Hatta, Cyndyana Lorens, diisukan menjadi selingkuhan Direktur Garuda Indonesia. Benarkah kabar tersebut? Seperti dilansir dari matamata.com (11/12/2019), sayangnya Kriss Hatta enggan menanggapi kabar miring tersebut.

 
Cyndyana Lorens (tribunnews.com)

"Itu bukan kapasitas saya buat menjawab," ungkap Kriss Hatta usai menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Meski begitu, sebagai kakak, Kriss Hatta mengaku akan tetap memberikan dukungan moril kepada adik tercintanya. Terlepas dari benar atau tidak soal keterlibatan Cyndyana Lorens dalam pusaran skandal Direktur Garuda Indonesia itu, Kriss Hatta selalu mendoakan yang terbaik untuk sang adik.

"Supportnya sabar, tetap semangat, saya doakan," ucap Kriss Hatta sambil terus berjalan.

Kriss Hatta sendiri mengaku jarang berkomunikasi dengan adik perempuannya itu. Terakhir mereka bertemu saat Cyndyana Lorens membesuknya di Polda Metro Jaya. "Selebihnya dia belum bisa datang (bertemu dengannya)," terang Kriss Hatta.

Setelah I Gusti Ngurah Ari Askhara alias Ari Askhara dicopot dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia akibat kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton serta skandalnya dengan pramugari cantik Puteri Novitasari Ramli terkuak ke publik, dari situ skandal lain para Direktur Garuda pun dibeberkan oleh akun Twitter @digeeembok.

Salah satunya adalah soal beberapa pramugari yang disebut-sebut sebagai selingkuhan para petinggi di Garuda Indonesia. Nama adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens muncul dari beberapa pramugari yang disebut sebagai selir.

Meski tak diungkapkan secara gamblang, namun banyak yang menduga kalau Loren yang dimaksud adalah Cyndyana Lorens, pramugari Garuda Indonesia yang berbasis di Makassar dan adik artis Kriss Hatta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Adik Artis Ini Diisukan Jadi Selingkuhan Petinggi Garuda, Sang Kakak: Saya Doakan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772