Sabtu, 14 Desember 2019

5 Mantan Aida Saskia Pelaku Prank Bunuh Diri: Dari Kyai, DJ, Sampai Pemakai Narkoba!

slidegossip.com - Nama Aida Saskia mendadak jadi perbincangan lagi setelah belum lama ini ia nekat melakukan aksj prank percobaan bunuh diri saat live di Instagram. Selain aksi tersebut, kisah asmara Aida Saskia juga menarik untuk disimak. Berikut ini adalah 5 selebritis pria yang dikabarkan pernah jadi pacar Aida Saskia:

 
Aida Saskia (kabarmaya.co.id)

1. KH. Zainudin MZ

Pedangdut sekaligus DJ ini sempat menghebohkan publik saat ia membongkar kisah asmaranya dengan KH. Zainudin MZ. Seperti dilansir dari tribunnews.com (7/10/2010), Aida Saskia mengungkapkan hubungan spesialnya dengan Zainuddin MZ yang ia ketahui masih beristri dan memiliki anak.

2. DJ Rienov

Aida Saskia sempat berpacaran dengan DJ tampan bernama Rienov. Namun sayangnya hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (3/1/2012), Aida Saskia harus menerima kenyataan pahit karena kesetiaannya sebagai kekasih dikhianati sang pacar.

3. Fauzan Nasrul

Aida Saskia sempat menjalin kedekatan dengan aktor tampan Fauzan Nasrul di tahun 2012 lalu. Seperti dilansir dari wowkeren.com (9/5/2012), saat itu Aida mengaku tak menyangka bisa dekat dengan pria yang usianya lima tahun lebih muda darinya.

4. Agung Saga

Aida Saskia juga diketahui pernah berpacaran dengan aktor tampan Agung Saga. Sayang hubungan mereka juga kandas di tengah jalan. Dan seperti dilansir dari detik.com (10/4/2019), pada bulan April lalu, Agung Saga ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Agung ditangkap bersama temannya bernama Harry Nugraha.

5. Mahendra Pramadiyo

Aida Saskia sempat menikah dengan Mahendra Pramadiyo pada tanggal 5 Februari 2014. Namun pada November 2014, Aida malah melaporkan suaminya ke polisi akibat tindakan KDRT hingga hibungan keduanya berakhir dengan perceraian.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Mantan Aida Saskia Pelaku Prank Bunuh Diri: Dari Kyai, DJ, Sampai Pemakai Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772