Sabtu, 14 Desember 2019

Muka Sih Bule Blasteran, Tapi Siapa Sangka 6 Artis Terkenal Ini Beragama Islam!

slidegossip.com - Dunia hiburan tanah air diramaikan dengan munculnya para artis yang berdarah blasteran. Namun siapa sangka, 6 artis berwajah blasteran ini justru memeluk agama Islam. Padahal banyak yang menyangka mereka adalah non Muslim. Seperti dilansir dari idntimes.com (11/12/2019), inilah keenam artis tersebut:

 
Ira Wibowo (poskotanews.com)

1. Ira Wibowo

Awalnya banyak yang mengira Ira Wibowo beragama Kristen seperti sang adik, Ari Wibowo. Namun ternyata Ira Wibowo adalah pemeluk agama Islam dan pernah menjalani pernikahan beda agama dengan Katon Bagaskara.

2. Cinta Laura

Di awal kemunculannya, banyak yang menduga kalau artis berdarah Jerman ini seorang penganut Nasrani. Namun ternyata Cinta Laura beragama Islam, bahkan ia rajin menjalankan ibadah puasa setiap bulan Ramadhan.

3. Richard Kevin

Awalnya banyak yang menduga keponakan Ira Wibowo dan Ari Wibowo ini seorang Nasrani. Namun saat Richard Kevin menikahi Cut Tari pada (12/12/2019), akhirnya terungkap kalau Richard Kevin sudah beragama Islam sejak lahir.

4. Stuart Collin

Mantan suami Risty Tagor ini juga awalnya dikira seorang non Muslim. Namun siapa sangka bintang sinetron dan FTV ini ternyata beragama Islam dan rajin menjalankan ibadah.

5. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski awalnya memang seorang non Muslim. Ia memilih pindah agama Islam dan jadi mualaf sebelum dinikahi Teuku Rafly Pasya. Sayang pernikahan mereka kandas dan Tamara sempat menikah beda agama dengan Mike Lewis.

6. Kimberly Ryder

Wajah bule Kimberly Ryder membuat banyak netizen yang mengira kalau artis cantik ini bukanlah seorang Muslim. Padahal, Kimberly adalah penganut agama Islam.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Muka Sih Bule Blasteran, Tapi Siapa Sangka 6 Artis Terkenal Ini Beragama Islam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772