Jumat, 08 November 2019

Sukses Tak Perlu Sekolah Tinggi? Buktinya 4 Miliarder Dunia Ini Tak Ada yang Tamat SMA!

slidegossip.com - Banyak yang menganggap bahwa pendidikan adalah faktor penting yang menentukan masa depan seseorang. Namun anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar, karena ada 4 miliarder terkenal dunia yang diketahui pendidikannya tidak sampai tamat SMA. Seperti dilansir darimatamata.com (7/11/2019), inilah keempat miliarder tersebut:

 
Jay Z (xxlmag.com)

1. Amancio Ortega

Hampir semua orang mengenal brand Zara. Ya, Amancio Ortega adalah bos Zara. Ia diketahui putus sekolah sejak usia 14 tahun. Awalnya Amancio bekerja sebagai penjaga toko. Dengan kerja keras, ia sukses membangun bisnis pakaian dengan nama Zara. Kini cabangnya sudah tersebar di seluruh dunia.

2. Francois Pinault

Pria ini sudah berhenti sekolah sejak usia 11 tahun. Francois adalah founder perusahaan mewah bernama Kering. Sebelumnya ia pernah bekerja di pabrik kayu milik ayahnya. Ia tekun bekerja keras dan terus mengembangkan bisnis hingga kini dikenal sebagai salah satu miliarder terkaya di dunia.

3. Richard Branson

Miliarder yang satu ini juga tak menempuh pendidikan tinggi karena menderita disleksia. Ia terpaksa berhenti sekolah  di bangku SMA. Setelah itu, ia memulai bisnis pertamanya berupa majalah. Richard Branson kini dikenal sebagai miliarder dunia dengan bisnisnya yang bernama Virgin Records.

4. Jay-Z

Nama yang satu ini memang sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Suami Beyonce ini adalah artis hip-hop pertama yang jadi miliarder di tahun 2019. Ia mendapat pundi-pundi uang dari saham-saham yang ia taruh pada beberapa usaha di bidang properti dan start up.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sukses Tak Perlu Sekolah Tinggi? Buktinya 4 Miliarder Dunia Ini Tak Ada yang Tamat SMA!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772