Jumat, 08 November 2019

Meldi Ngaku Gak Bisa Kupas Jeruk, Netizen: Kalo Nia Jatuhnya Lucu, Kalo Dia Mah Jijay!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani sempat menghebohkan publik ketika mengaku tak bisa mengupas buah salak. Kini, seperti dilansir dari matamata.com (7/11/2019), giliran Rosa Meldianti alias Meldi yang mengaku tak bisa mengupas buah jeruk.

 
Meldi tak bisa kupas jeruk (tribunnews.com)

Hal tersebut diketahui dari postingan video di akun gosip Instagram @igtainment11 (7/11/2019). Dalam video tersebut tampak sang kakak menyuruh Meldi untuk mengupas buah jeruk.

"Kita bakalan tes Meldi untuk buka jeruk Australia, bisa nggak dia. Dek, bisa nggak buka ini?," tanya sang kakak pada Meldi sambil menunjukkan buah jeruk.

Meldi yang melihat buah jeruk itu langsung menjawab kalau ia tak nisa mengupasnya dan tidak tahu caranya. "Apaan tuh? Nggak bisa, nggak bisa buka jeruk. Ini gimana?" tanya Meldi sambil menolak buah jeruk yang diberikan sang kakak kepadanya.

Bukannya mencoba untuk mengupasnya, Meldi malah mengatakan kalau buah jeruk itu dikupas dengan cara digigit. "Ya dibuka, nggak susah dibukanya, dikupas. Itu bukan apel keles," ujar sang kakak. "Langsung digigit? Ha? Nggak bisa bukanya," sahut Meldi.

Sayangnya, bukannya bersimpati, netizen malah merespon video tersebut dengan komentar negatif. Meldi dianggap meniru-niru Nia Ramadhani yang mengaku tak bisa mengupas buah salak. Komentar bernada nyinyiran pun langsung diarahkan buat keponakan Dewi Perssik itu.

"Kalo Nia yang kayak gitu jatuhnya lucuuu yaa,, nah kalo dia mah jatuhnya jijayyy wkwkwkk," cibir seorang netizen. "Nia masih dimaklumin banget sama netizen.. kalo dia kayaknya gak ada maklum," cibir netizen yang lain."Nggak pantes banget deh sok imut ala-ala Nia Ramadani gitu," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Meldi Ngaku Gak Bisa Kupas Jeruk, Netizen: Kalo Nia Jatuhnya Lucu, Kalo Dia Mah Jijay!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772