Kamis, 28 November 2019

3 Nama Pria Ini Bersinar Saat Pacaran dengan Agnez Mo, Setelah Putus Malah Meredup!

slidegossip.com - Nama Agnez Mo kini tengah jadi perbincangan hangat terkait pengakuannya bahwa dirinya tidak memiliki darah Indonesia. Tak hanya soal pernyataannya, kisah asmara Agnez Mo dengan sederet pria tampan pun kerap jadi sorotan publik.

 
Agnez Mo (detik.com)

Seperti dilansir dari kumparan.com (23/6/2018), berikut ini adalah 3 pria Indonesia yang namanya bersinar ketika berstatus sebagai pacar Agnez Mo, namun akhirnya meredup setelah putus. Inilah ketiga seleb pria tersebut:

1. Dirly Idol

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini pernah menjalin asmara dengan Agnez Mo pada tahun 2007 silam. Kala itu mereka tak pernah ragu mengumbar kemesraan di depan publik. Nama dan karier Dirly pun langsung bersinar saat itu.

Sayangnya, jalinan asmara itu kandas di tengah jalan. Setelah putus dari Agnez Mo, nama Dirly sempat tenggelam dari dunia hiburan tanah air. Kini Dirly mencoba bangkit dengan terjun ke dunia akting dan bermain di beberapa judul FTV.

2. Denny Sumargo

Denny Sumargo sempat memuji Agnez Mo sebagai perempuan yang memiliki semangat tinggi dalam mengejar cita-citanya. Keduanya pun sempat dikabarkan berpacaran meski Denny membantahnya.

Setelah hubungannya berakhir dengan Agnez Mo, nama Denny Sumargo pun seolah meredup. Denny sempat banting setir dari aktor menjadi presenter acara TV. Kini Denny Sumargo tampaknya lebih fokus ke dunia akting dan presenting ketimbang menjadi pebasket.

3. Wijaya Saputra

Pebasket tampan ini juga tercatat pernah mengisi hati Agnez Mo pada tahun 2017 lalu. Keduanya bahkan tak sungkan memamerkan kemesraan di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Namun karena Agnez kerap berada di Amerika dan sering berkolaborasi dengan artis Hollywood, membuat hubungan dua sejoli tersebut goyah. Puncaknya, ketika Agnez mengaku tidak memiliki hubungan spesial dan sudah lama putus dengan pria yang akrab disapa Wijin itu.

Setelah hubungannya kandas dengan Agnez Mo, nama Wijaya Saputra pun seolah meredup hingga akhirnya ia kembali jadi perbincangan lantaran menjalin kisah cinta terbarunya dengan Gisella Anastasia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Nama Pria Ini Bersinar Saat Pacaran dengan Agnez Mo, Setelah Putus Malah Meredup!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772