Jumat, 29 November 2019

2 Artis yang Sedang Dimabuk Cinta Ini Pamer Mandi Bareng, Netizen: Kan Belum Nikah!

slidegossip.com - Pasangan artis muda yang sedang dimabuk cinta, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista baru-baru ini jadi sorotan publik. Seperti diketahui, Feli dan Hito sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 7 tahun. Keduanya pun berencana akan menikah setelah Hito melamar Feli di Garden By The Bay, Singapura.

 
Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista (liputan6.com)

Namun seperti dilansir dari wowkeren.com (28/11/2019), baru-baru ini foto Feli dan Hito justru menuai reaksi negatif dari para netizen. Berawal dari akun fans @feliciangelistaa yang membagikan foto mesra Feli dan Hito. Dalam foto tersebut, Feli dan Hito tampak sedang mandi bareng di sebuah sungai.

Hito yang terlihat bertelanjang dada memeluk Feli dari belakang sambil menikmati cipratan air sungai. Feli pun tampak bahagia sambil melemparkan tawa lepasnya. Sayangnya, alih-alih mendapat respon positif, foto tersebut justru lebih banyak dikritik.

Sejumlah netizen menilai foto Feli dan Hito itu terlalu intim dan tidak pantas diperlihatkan ke hadapan publik. Apalagi keduanya juga belum resmi menjadi pasangan suami istri.

"Parah amat," kritik seorang netizen. "Kok mandi bareng kan belum nikah!," protes netizen yang lain. "Belom muhrim udah mandi bareng dosa tau," ujar netizen lainnya. "Cepat2 nikah kali biar ngga di gosipin terus," sahut yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “2 Artis yang Sedang Dimabuk Cinta Ini Pamer Mandi Bareng, Netizen: Kan Belum Nikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772