Senin, 07 Oktober 2019

Tangisan Pilu Ammar Zoni Karena Bayi Kembarnya Meninggal: Putri Saya Diambil Allah!

slidegossip.com - Kabar duka datang dari pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella. Seperti dilansir dari hot.detik.com (6/10/2019), Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja kehilangan bayi kembarnya pada Minggu (6/10/2019).

 
Ammar Zoni dan Irish Bella (tribunnews.com)

Musibah itu tentunya menjadi pukulan berat buat Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasalnya, dua bayi perempuan yang meninggal itu adalah buah hati yang tengah dinanti-nantikan oleh keduanya.

Putri kembar Ammar Zoni dan Irish Bella meninggal dunia di usia 7 bulan. Kedua bayi tersebut dimakamkan di TPU Kali Maya 1, Depok. Usai pemakaman, Ammar Zoni menyempatkan diri untuk mengucapkan terimakasih kepada khalayak yang hadir.

"Iya makasih ya buat semua temen-temen media, saudara-saudara semuanya yang sudah ikut membantu dalam proses hari ini. Semoga amal ibadahnya diganti yang lebih baik oleh Allah SWT. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua," ucap Ammar Zoni dengan wajah sedih saat ditemui di lokasi pemakaman.

Meski terasa berat dan masih diliputi kesedihan, namun Ammar Zoni mengaku sudah ikhlas atas kepergian dua buah hatinya karena semua yang dimilikinya semata-mata hanya titipan Allah.

"Ya hari ini anak pertama kami, putri pertama saya dengan Irish harus diambil lagi sama Allah. Karena itu adalah semua titipan dan Allah sudah mengambil semua titipan itu. Sekali lagi semua terimakasih," sambungnya.

Ammar Zoni pun menceritakan kondisi sang istri, Irish Bella yang masih menjalani perawatan di rumah sakit. "Ibel (Irish Bella) alhamdulillah kondisinya sudah baik. Alhamdulillah. Sekarang lagi bedrest," pungkas Ammar Zoni yang kemudian langsung pergi sambil meneteskan air matanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tangisan Pilu Ammar Zoni Karena Bayi Kembarnya Meninggal: Putri Saya Diambil Allah! ”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772