Selasa, 08 Oktober 2019

Bayi Kembar Meninggal Dalam Perut, Inikah 5 Penyebab Irish Bella Keguguran?

slidegossip.com - Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella masih berduka karena baru saja kehilangan bayi kembarnya pada Minggu (6/10/2019). Bayi kembar tersebut meninggal dalam perut Irish Bella saat usia kandungannya memasuki 27 minggu. Seperti dilansir dari popmama.com (7/10/2019), inikah 5 penyebab Irish Bella keguguran?

 
Ammar Zoni dan Irish Bella (entertainment.kompas.com)

1. Pendarahan

Lewat akun Instagramnya, Irish Bella sempat curhat kalau dirinya mengalami pendarahan yang cukup banyak sehingga menyebabkan perutnya mengalami kontraksi. Saat itu usai USG, Irish Bella tidak menyangka kalau ia harus dirawat inap untuk bedrest. Mengingat ini kehamilan pertama, Irish Bella kerap tidak mengetahui kalau dirinya sedang mengalami kontraksi.

2. Ada indikasi infeksi di saluran kemih

Dalam video berjudul 'Q and A: Irish Bella Masuk Rumah Sakit?? Aishlovestory', Ammar Zoni mengatakan kalau istrinya sempat ada indikasi infeksi kesehatan di saluran kemih. Namun, setelah dilakukan observasi beberapa hari ternyata dinyatakan normal kembali. Infeksi di saluran kemih jika tidak diatasi dengan baik, maka dapat memicu gangguan buang air kecil selama hamil sehingga akan mengganggu dan menyakitkan.

3. Hb Irish Bella tergolong rendah dan masuk kategori anemia

Dalam catatan kehamilan Irish Bella di Instagram dinyatakan kalau dirinya tergolong memiliki Hb yang rendah, sehingga sempat masuk kategori anemia dan mengharuskannya minum banyak jus termasuk buah bit. Perlu diketahui bahwa ibu hamil yang seringkali mengalami anemia dikarenakan kekurangan zat besi. Padahal anemia pada ibu hamil perlu diwaspadai karena dapat mempengaruhi kesehatan janin selama di dalam kandungan.

4. Sempat mengalami tekanan darah tinggi

Ammar Zoni sempat mengatakan kalau tekanan darah tinggi sang Istri menurun. Itu berarti Irish Bella sempat mengalami masalah terhadap kesehatan saat hamil. Tekanan darah tinggi selama hamil bisa menandakan dua kemungkinan yaitu hipertensi gestasional dan preeklampsia. Ibu yang sedang hamil anak kembar memiliki risiko lebih dari dua kali lebih cepat untuk mempunyai tekanan darah tinggi selama kehamilan dibanding kehamilan tunggal.

5. Harus bedrest karena terjadi keram hingga kaki bengkak

Irish Bella sempat mengalami pendarahan yang membuat dirinya harus dirawat di rumah sakit demi menjaga kesehatan bayi kembarnya saat itu. Selain itu, ada masalah kesehatan lainnya yang juga perlu diperhatikan. Irish mengatakan kalau belum bisa banyak keluar rumah dan jalan-jalan dulu karena perut masih suka keram serta kaki yang selalu bengkak sehingga harus bedrest. Tidak hanya mengalami kaki bengkak, namun beberapa bagian di area wajah Irish Bella juga mengalami hal serupa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bayi Kembar Meninggal Dalam Perut, Inikah 5 Penyebab Irish Bella Keguguran?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772