Senin, 21 Oktober 2019

Dapat Tawaran Jadi Menteri? Tompi Kaget Dijemput dengan Pengawalan Ketat!

slidegossip.com - Tompi dikabarkan mendapat tawaran untuk menjadi menteri di bawah kepemimpinan Jokowi. Seperti dilansir dari hot.detik.com (20/10/2019), Tompi mengaku tak tahan untuk menceritakan pengalaman menariknya.

 
Tompi (ngopibareng.id)

"Gak tahan untuk gak cerita... Jadi beberapa bulan lalu berhembus kabar saya mau dicalonkan jadi 'mentri' , beberapa orang dalam sudah telp, nanya kesediaan dan disuruh siap2. Nanti akan dipanggil utk bertemu dan bicara lansung," tulis Tompi dalam postingan di akun media sosialnya, Minggu (20/10/2019).

Merasa tak punya latar belakang ilmu administratif kepemerintahan, Tompi pun sempat menolak tawaran tersebut. Namun orang yang mendatanginya itu tetap memaksa Tompi.

"Ini bener2 di luar dugaan... saya nyaris gak punya background kerja administratif. Saya bilang saya gak tertarik, tapi yang bersangkutan NGOTOT 'Ketemu ajaa dulu, nanti dijelaskan arahnya kemana'," lanjut Tompi bercerita.

Tompi sempat terkejut ketika ia diperlakukan begitu istimewa. Mulai dari dijemput dengan sedan mewah hingga mendapatkan pengawalan ketat.

"Kami ngobrol di beranda, hanya ada saya dan beliau. 'Jadi begini, kami butuh bantuan pemikirannya... tenaganya untuk mengabdi. Saya rasa ini saatnya...." Beliau melihat saya lamaa, tatapannya dalam. Saya senyum ajaa. 'Gimana, mau ya?' 'Mau apaa ya pak?' 'Kita lagi siapkan tenaga MANTRI untuk ke pelosok2'," lanjut Tompi yang ternyata mendapat tawaran jadi mantri bukan menteri.

"Owalaha.... bikin deg2an ajaaa *catatan percakapan saya dengan presiden PT Mandiri Sejahtera," pungkasnya.

Membaca cerita Tompi, para netizen pun seolah tak tahan untuk melontarkan komentarnya. "Kesalahpahaman duniawi," ujar seorang netizen. "Udah serius baca.. ujung2nya.. Jadi pengen gw sleding...," sahut yang lain. "Bisa ngelawak juga nih sang panutan @dr_tompi," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dapat Tawaran Jadi Menteri? Tompi Kaget Dijemput dengan Pengawalan Ketat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772