Selasa, 10 September 2019

Raih 2 Penghargaan, MWK Skincare Milik Artis Mathwang Kie Makin Laris Manis!

 
Mathwang Kie, Owner MWK Skincare (slidegossip.com)

slidegossip.com - Di zaman modern ini, perawatan wajah tak lagi menjadi kebutuhan wanita, kaum pria pun perlu menjalani perawatan agar wajahnya senantiasa mulus bebas dari jerawat dan kerutan. Produk perawatan wajah dari MWK Skincare milik artis Mathwang Kie mampu membuat wajah penggunanya bersinar mulus. Apalagi MWK Skincare ini sudah dikenal khasiatnya sejak pertama kali diproduksi dalam bentuk sabun bar collagen tahun 2015 lalu.

Mathwang Kie, Owner MWK Skincare (slidegossip.com)

Dengan strategi pemasaran yang dilakukan lewat media sosial Instagram, tak disangka rupanya produk MWK Skincare mendapat perhatian yang luar biasa dari masyarakat. Penjualan produk MWK melaju pesat di tahun 2015-2016. Tahun 2017, atas permintaan banyak consumer, MWK Skincare akhirnya mengembangkan lagi produknya, yakni berupa collagen bar soap salmon yang di-import langsung dari Jepang.

 
MWK Skincare raih penghargaan (slidegossip.com)

MWK juga telah bekerjasama dengan pakar skincare di Jepang sehingga kualitas produk mereka pun terjamin. Hingga saat ini, MWK Skincare muncul dengan beberapa varian, yaitu Day Cream, Night Cream, Serum dan Facial Wash. Yang mengejutkan lagi, dengan munculnya beberapa varian tersebut, penjualan produk MWK jadi semakin bagus.

Bahkan kini MWK Skincare sudah dipasarkan hingga ke luar negeri, seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Hong Kong, Singapura dan Kamboja. Dan pastinya seluruh produk MWK sudah terdaftar di BPOM / Haki / Halal dan sudah lulus uji coba oleh pakar skincare di Jepang.

 
MWK Skincare raih penghargaan (slidegossip.com)

Guna mendukung program pemerintah dalam mengurangi limbah plastik, sejak tahun 2018, MWK telah merubah packaging sabun bar-nya dengan mengunakan kertas karton daur ulang. Hingga akhirnya di tahun 2019 MWK berhasil mendapatkan 2 penghargaan setelah 4,5 tahun melayani semua customer-nya. Penghargaan tersebut antara lain: No 1 The Best Skincare Brand Award of The Year 2019 dan Rekor Prestasi Indonesia dengan kategori Product Skincare Terbaik 2019.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Raih 2 Penghargaan, MWK Skincare Milik Artis Mathwang Kie Makin Laris Manis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772