Rabu, 11 September 2019

Lucinta Luna Ngaku Keguguran Lagi, Netizen: Yang Tabah Ya, Cowok Kan Harus Kuat!

slidegossip.com - Artis sensasional Lucinta Luna masih saja mengaku kalau dirinya adalah perempuan tulen, padahal sudah banyak bukti-bukti yang menunjukkan kalau dirinya dulu adalah seorang pria yang menjadi transgender melalui proses sidang.

 
Lucinta Luna (hot.detik.com)

Kini, seperti dilansir dari hot.detik.com (10/9/2019), Lucinta Luna kembali membuat kehebohan dengan mengaku kalau dirinya keguguran lagi. Sebelumnya Lucinta Luna juga pernah mengaku hamil lalu ia mengumumkan kegugurannya.

"Jangan diliat buat yang gak kuat... Seketika ituh Ratu sal**eh keguguran lagi... maafkan Ratumu yah netizen salo**h," tulis pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita' itu di akun Instagramnya.

Mengetahui Lucinta Luna mengaku keguguran lagi, netizen pun sepertinya sudah tak percaya lagi kalau kekasih Abbash itu benar-benar keguguran. Tak heran jika banyak yang menyebut penyanyi dangdut itu cuma halu (berhalusinasi).

"Halu banget sih," cibir seorang netizen. "Yang tabah ya, jangan dengerin netizen, sabar dan kuat selalu.. cowok kan harus kuat," sindir netizen yang lain kocak. "Halunya kebangetan, awas nanti kesedot pasir hisap," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lucinta Luna Ngaku Keguguran Lagi, Netizen: Yang Tabah Ya, Cowok Kan Harus Kuat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772