Jumat, 09 Agustus 2019

Tak Kuat Menanggung Derita Hidup? 6 Artis Indonesia Ini Pernah Nekat Ingin Bunuh Diri!

slidegossip.com - Kebahagiaan seseorang memang tak bisa diukur dengan banyaknya harta atau jabatan. Termasuk juga para artis yang pernah nekat untuk mengakhiri hidupnya.

 
Vanessa Angel (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (26/12/2018), beberapa artis Indonesia diketahui pernah mencoba mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri karena berbagai alasan:
1. Yulia Rachman

Yulia Rachman pernah dikabarkan bunuh diri tahun 2012 silam karena suaminya, Demian dikabarkan berselingkuh dengan Sara Wijayanto yang kini menjadi istrinya. Meski awalnya membantah, Yulia akhirnya mengaku pernah mencoba bunuh diri dengan menggoreskan pecahan kaca pada pergelangan tangannya.

2. Arumi Bachsin

Artis cantik ini juga pernah mencoba bunuh diri karena tak kuat menghadapi masalah hidup. Kala itu tahun 2011,orang tua Arumi tidak suka melihat putrinya berpacaran dengan aktor asal Malaysia, Miller Khan. Saking depresinya, Arumi Bachsin sampai beberapa kali mencoba bunuh diri. Untungnya, Arumi mampu bangkit dan kini sudah hidup bahagia bersama sang suami, Emil Dardak.

3. Cynthiara Alona

Artis yang dikenal sering tampil seksi ini juga pernah mencoba bunuh diri karena tak kuat menghadapi persoalan hidup yang membelitnya. Calon suaminya, Albert membatalkan pernikahan mereka karena kecantol dengan perempuan lain.

4. Aida Saskia

Nama Aida Saskia mendadak populer setelah ia membongkar hubungan terlarangnya dengan almarhum Zaenudin MZ. Aida mengaku sempat depresi dan mencoba bunuh diri sampai 5 kali lantaran hubungannya dengan Zaenudin MZ sudah diketahui publik.

5. Andika Kangen Band

Andika Mahesa sempat depresi dan ingin bunuh diri ketika ia harus meninggalkan Kangen band yang telah membesarkan namanya, karena dianggap sudah melanggar kontrak.

6. Vanessa Angel

Vanessa Angel yang sempat ditahan karena kasus penyebaran konten asusila membenarkan bahwa dirinya memang sempat ingin bunuh diri saat ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Madaeng, Sidoarjo, Jawa Timur karena tak kuat menghadapi persoalan hidupnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Kuat Menanggung Derita Hidup? 6 Artis Indonesia Ini Pernah Nekat Ingin Bunuh Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772