Minggu, 14 Juli 2019

Sunan Kalijaga Menyesal Nikahkan Salmafina dengan Taqy? Ini Jawaban Sadis Netizen!

slidegossip.com - Pengacara kondang Sunan Kalijaga tampak membuat status emosional di akun Instagramnya. Seperti dilansir dari grid.id (13/7/2019), dalam tulisannya Sunan Kalijaga sempat membawa-bawa nama putrinya, Salmafina Sunan.

 
Sunan Kalijaga dan Salmafina (kapanlagi.com)

Seperti diketahui, meski usianya masih 20 tahun Salmafina sudah menyandang status janda dan mengalami pahit-manisnya kehidupan rumah tangga, dan kehidupan pribadinya. Mulai dari kabar miring tentang sang ayah yang menjalin hubungan dengan artis cantik Jennifer Dunn sampai harus merasakan pahitnya kegagalan dalam pernikahan.

Kini, melihat putri semata wayangnya mengalami perubahan drastis, Sunan Kalijaga akhirnya mengungkapkan isi hatinya lewat Instagram story nya. Anehnya, Sunan Kalijaga mengaku menyesal menikahkan putrinya, Salmafina dengan pria yang ia sebut 'si Dia'.

"Demi ALLAH saya menyesal pernah menikahkan anak kesayanganku @salmafinasunan dengan dia....," begitu bunyi tulisan di Instagram story Sunan Kalijaga.

Meski Sunan Kalijaga tidak menyebutkan nama, namun para netizen menduga kuat kalau orang yang dimaksud dengan 'si Dia' itu adalah mantan suami Salmafina, Taqy Malik. Postingan Sunan Kalijaga itu pun sempat diunggah kembali oleh akun gosip Instagram @lambe_turah dan mengundang reaksi sadis dari netizen.

"Jangan nyalahkan orang lain atas kesalahan diri sendiri. menyalahkan orang lain tidak membuat mu jadi benar tapi jadi merendahkan mu," ujar seorang netizen. "Dia mungkin juga nyesel nikah sama anak om hehehe," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sunan Kalijaga Menyesal Nikahkan Salmafina dengan Taqy? Ini Jawaban Sadis Netizen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772