Senin, 15 Juli 2019

Dibongkar Sunan Kalijaga, Salmafina Diceraikan Taqy Malik Gara-Gara Celana Dalam?

slidegossip.com - Sunan Kalijaga akhirnya angkat bicara mengenai alasan perceraian putrinya, Salmafina Sunan dengan Taqy Malik. Yang mengejutkan, seperti dilansir dari hot.detik.com (14/7/2019), menurut Sunan Kalijaga, putri kesayangannya itu diceraikan Taqy Malik cuma gara-gara celana dalam.

 
Salmafina, Sunan Kalijaga dan Taqy Malik (tribunnews.com)

"Demi Allah dalam urusan perceraian, anak saya tidak salah 100 persen...! masa gara-gara pakai celana dalam di medan pegunungan salju Swiss itu menjadi persoalan untuk menceraikan anak saya.... bukan main," tulis Sunan Kalijaga lewat Instagram story nya yang kini sudah dihapus.

Dalam postingannya, Sunan Kalijaga juga mengaku menyesal karena sudah menikahkan sang putri dengan Taqy Malik. "Demi Allah saya menyesal pernah menikahkan anak kesayanganku @salmafinasunan dengan dia....," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, rumah tangga Salmafina dengan Taqy Malik memang sudah kandas. Pernikahan tersebut tidak berlangsung lama dan berujung perceraian. Salmafina pun kini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bule yang usianya jauh di atasnya.

Yang lebih mengejutkan, Salmafina kini dikabarkan telah berpindah agama sejak beredar foto dan video dirinya mengenakan kalung salib dan tengah berada di gereja sambil menangis dan berdoa. Namun kabar Salmafina pindah agama dibantah oleh sang ayah. Menurut Sunan Kalijaga itu hanyalah kabar hoax yang dibuat oleh teman-teman putrinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibongkar Sunan Kalijaga, Salmafina Diceraikan Taqy Malik Gara-Gara Celana Dalam?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772