Kamis, 30 Mei 2019

Perut Belum Terisi, Penyanyi Ini Sampai Lupa Mau Bawakan Lagu Apa di Atas Panggung!

slidegossip.com - Terjun ke dunia entertainment menjadi salah satu pilihan untuk mereka yang punya bakat di bidang seni. Salah satunya adalah artis muda Nugrah Permana yang kini terjun ke dunia tarik suara. Nugrah mengaku menyanyi dan membuat lagu sudah menjadi hobinya sejak lama.

 
Nugrah Permana (slidegossip.com)

"Satu, itu hobi gue di entertain. Kedua, untuk nyalurin bakat sih. Karena di entertain ini gue jadi bisa kenal banyak orang. Bisa jadi motivasi juga buat berkarya," ungkap Nugrah Permana kepada slidegossip.com.



Nugrah Permana (slidegossip.com)


Berikut ini adalah biodata Nugrah Permana :
  1. Nama lengkap : Nugrah Permana
  2. Nama panggilan : Nugrah
  3. Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 24 Maret 1995
  4. Tinggi badan : 170 cm
  5. Berat badan : 60 kilogram
  6. Ukuran baju / celana / sepatu : M / 29 / 41
  7. Nama orang tua : Penny Nyawaningsih
  8. Agama : Islam
  9. Hobi : Futsal, menyanyi
  10. Akun Instagram : @nugrahday
Nugrah Permana (slidegossip.com)

Bagi Nugrah Permana, membuat lagu adalah hal yang susah-susah gampang untuk dilakukan. Apalagi menurutnya, saat membuat lagu sangat diperlukan mood yang bagus agar bisa menghasilkan karya yang bagus pula.

"Kalau lagu-lagu itu gue buat ada yang ngambil dari kisah gue sendiri, ada juga yang dari curhatan teman. Buat gue, lagu itu ya harus ada feel nya, jadi kadang kalau mood lagi nggak enak itu agak susah buat bikin lagi. Paling kalau lagi bad mood, gue lakuin sesuatu dulu yang bikin happy, misalnya main gitar atau futsal atau makan es krim," ujar Nugrah.

 Nugrah Permana (slidegossip.com)

Soal perform di atas panggung, rupanya Nugrah Permana pernah punya pengalaman unik yang hingga kini belum dilupakannya. Nugrah mengaku pernah lupa lirik lagu, bahkan pernah lupa mau bawakan lagu apa ketika sudah berada di atas panggung. Apa sebabnya?

"Pernah. Jadi pernah salah lirik karena tiba-tiba blank aja gitu hehe. Yang lebih parah, gue pernah lupa mau bawain lagu apa di atas panggung gara-gara perut belum keisi alias belum makan hahaha," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Perut Belum Terisi, Penyanyi Ini Sampai Lupa Mau Bawakan Lagu Apa di Atas Panggung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772