Jumat, 31 Mei 2019

Gak Nyangka, 5 Artis Indonesia Ini Pernah Sengaja Merekam Adegan Film di Bioskop!

slidegossip.com - Merekam bagian-bagian adegan di sebuah film yang tayang di bioskop adalah hal yang dilarang dan dianggap sebagai pelanggaran hukum. Namun sayangnya, masih banyak orang yang justru dengan sengaja melanggar peraturan tersebut, termasuk para selebritis tanah air. Seperti dilansir dari matamata.com (30/5/2019), berikut ini adalah 5 artis Indonesia yang pernah dengan sengaja merekam adegan film di bioskop:

 Luna Maya dan Via Vallen (tribunnews.com)

1. Luna Maya

Banyak yang menyayangkan tindakan Luna Maya yang merekam bagian adegan dari film 'Aladdin' saat ia menontonnya di bioskop dan kemudian memamerkannya di akun Instagramnya. Luna kedapatan memposting beberapa scene film 'Aladdin' lewat Instagram story nya. Luna pun akhirnya mengaku bahwa apa yang dilakukannya salah.

2. Via Vallen

Selain Luna Maya, penyanyi dangdut yang tengah naik daun Via Vallen juga melakukan hal yang sama ketika sedang menonton film 'Aladdin' di bioskop. Via juga kedapatan memposting cuplikan film 'Aladdin' di Instagram story nya. Namun tak lama setelah itu, akhirnya ia menghapusnya.

3. Syahrini

Penyanyi cetar membahana Syahrini juga pernah kedapatan merekam adegan sebuah film di bioskop. Hal tersebut terjadi saat Syahrini menghadiri acara premier film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim tahun 2017 lalu. Syahrini kedapatan mengunggah potongan adegan film tersebut di Instagram story nya.

4. Raffi Ahmad

Saking senangnya menonton film horor yang sempat hits beberapa waktu lalu, yakni 'Pengabdi Setan', Raffi Ahmad malah kedapatan merekam beberapa adegan dalam film besutan Joko Anwar tersebut, lalu mengunggahnya di akun Instagramnya.

5. Muhammad Alvin Faiz

Putra dari mendiang Ustad Arifin Ilham ini juga pernah kedapatan merekam adegan film 'Thor: Ragnarok' beberapa tahun lalu, saat ia menontonnya di bioskop. Setelah merekam, Alvin juga membagikannya di akun Instagramnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Nyangka, 5 Artis Indonesia Ini Pernah Sengaja Merekam Adegan Film di Bioskop!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772