Senin, 13 Mei 2019

Penyesalan Mantan Vokalis Band yang Hijrah: "Mereka Berzina, Saya yang Tanggung Dosanya!"

slidegossip.com - Mendengar nama Bjah mantan vokalis band The Fly, mungkin banyak orang yang langsung teringat dengan kasus foto syur mirip dirinya bersama artis yang diduga almarhum Sukma Ayu, beberapa tahun silam. Tak hanya itu, sisi kelam kehidupan Bjah lainnya juga masih diingat publik, yakni saat dirinya keluar masuk penjara karena kasus narkoba.

 
Bjah ex The Fly (kapanlagi.com)

Kini, seperti dilansir dari hot.detik.com (12/5/2019), Bjah seolah terlahir menjadi manusia baru. Ya, Bjah memilih untuk hijrah dan hidup di jalan Tuhan sesuai ajaran Islam. Masa-masa kelam telah menjadi kenangan pahit dalam hidupnya.

Menjalani proses hijrah bukanlah hal yang mudah buat Bjah. Vokalis bersuara khas itu hidupnya kini dipenuhi dengan rasa bersalah dan penyesalan. Bjah merasa bersalah karena sudah mengumpulkan ratusan bahkan ribuan orang hanya untuk menonton dirinya di atas panggung. Hal itu membuat Bjah merasa kalau dirinya lah yang sudah menjadikan banyak orang jauh dari Allah.

Ketika penonton datang bersama pasangan yang belum muhrim untuk melihat aksinya di panggung, setelah itu bisa saja mereka berzina atau melakukan perbuatan dosa lainnya. Bjah pun merasa dirinya lah yang menanggung dosa orang-orang itu.

"Mereka yang datang sama bukan mahromnya, datang melihat saya, abis kelar konser lalu berbuat zinah, siapa yang nanggung dosanya? Saya. Belum lagi orang-orang yang sangat mengidolakan saya. Melihat Bjah, betapa Bjah bejatnya keren rock and roll banget, setiap orang yang menjadi seperti itu karena saya, saya tanggung dosanya," ucap Bjah dengan penuh penyesalan.

Karena itulah Bjah memohon kepada para penggemarnya untuk melupakan sosok dan kelakuan Bjah yang lama. Dan kini ia hanya minta didoakan semoga bisa istoqomah menjalankan hijrahnya. "Jadi di kesempatan ini saya memohon untuk lupakan Bjah yang lama. Jangan contoh Bjah yang lama. Lihat Bjah yang sekarang dan semoga saya minta tolong didoakan agar saya bisa terus istiqamah," pinta Bjah yang kini sudah benar-benar meninggalkan dunia musik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penyesalan Mantan Vokalis Band yang Hijrah: "Mereka Berzina, Saya yang Tanggung Dosanya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772