Senin, 13 Mei 2019

Lihat Bayinya Dipasangi Banyak Alat, Nikita Mirzani: "Hati Saya Hancur, Gak Berhenti Nangis!"

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani ternyata punya cerita menyedihkan saat melahirkan anak ketiganya, Arkana Mawardi. Seperti dilansir dari hot.detik.com (12/5/2019), ternyata lahirnya Arkana dalam kondisi prematur, membuat Nikita Mirzani sempat dilanda kesedihan.

 
Nikita Mirzani (hot.detik.com)

Lewat akun Instagramnya, Nikita Mirzani bercerita saat dirinya menjalani proses melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Eka Hospital. Nikita sempat memposting foto ketika dirinya akan memasuki ruang operasi. Terlihat juga sosok Fitri Salhuteru, sahabat Nikita yang setia mendampinginya.

"Tepat di jam 07:01 pagi, Arkana Mawardi lahir ke Dunia, Bahagia campur sedih karena bayi mungil saya harus masuk ruang NICU, saya ga tau apa itu ruang NICU! 2 hari saya ga bisa liat bayi saya karena pasca operasi Cesar masih sakit. Setelah saya bisa jalan, saya diantar ka fitri pergi ke ruang NICU," cerita Nikita Mirzani.

Sesampainya di ruang NICU, Nikita Mirzani mengaku hatinya langsung terasa hancur seketika hingga ia tak bisa berhenti menangis melihat bayi laki-lakinya yang mungil harus dipasangi banyak alat untuk menopang kondisinya.

"Setelah saya masuk ruang NICU, hati saya hancur dan saya nggak berhenti nangis. Kenapa bayi mungil saya harus dipasangkan alat banyak sekali. Arkana sempat drop selama 2 hari. Lalu saya memutuskan untuk tidur di ruang NICU selama Arkana dirawat. Saya tidur cuma pakai sofa kecil berwarna merah di ruang NICU. Tidur cuma 2 atau 3 jam setiap hari," ungkapnya.

"Selalu kebangun takut Arka kenapa-kenapa. Seiring berjalannya waktu. Karena di temenin miminya di ruang NICU dan karena Arkana emang bayi strong. Arkana membaik setiap harinya. Satu per satu alat-alat dan infusan dilepas kalau kata suster itu belalai gajah," lanjut Nikita Mirzani.

Arkana ternyata sampai 15 hari harus berada di ruang NICU. Kebahagiaan dirasakan Nikita Mirzani ketika dokter mengatakan bahwa Arkana sudah boleh dibawa pulang. "Alhamdullilah Ya Alah bahagia banget dengarnya. Niki cuma mau bilang terima kasih untuk semua dokter dan suster di NICU yang begitu siaga jaga dan merawat baby Arka. Dan semua baby yang ada di ruang NICU...Adeuuuh mewek lagi kan ni," tuturnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lihat Bayinya Dipasangi Banyak Alat, Nikita Mirzani: "Hati Saya Hancur, Gak Berhenti Nangis!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772