Selasa, 14 Mei 2019

Penyesalan Vokalis Band yang Insyaf Usai Alami Kecelakaan: Saya Sudah Salah Jalan!

slidegossip.com - Yuki Arifin Martawidjaja alias Yukie PAS Band menceritakan pengalamannya berhijrah. Seperti dilansir dari suara.com (13/5/2019), Yukie mengaku sudah mulai mencari tahu tentang ilmu agama sejak tahun 2008.

 
Yukie PAS Band (islamedia.id)

"Tahun 2008 saya sudah cari-cari agama. Perasaan hidup saya bukan ini yang dikejar. Cari dunia, cari tabungan, cari ketenaran, kayaknya bukan ini. Kayaknya saya sudah salah jalan. Batin sudah terganggu kayaknya salah," ungkap Yukie PAS Band saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Yukie PAS Band baru benar-benar berhijrah di awal tahun 2019. Itupun setelah ia mengalami kecelakaan hebat yang hampir saja merenggut nyawanya. Dari situ Yukie baru mulai sadar bahwa hidup tak sepenuhnya hanya memikirkan urusan dunia.

"Tapi pecah-pecah itu setelah saya kecelakaan baru semua berubah. Kayak sebagai peringatan. Memang manusia ini harus dipaksa, manusia ini kan terlalu bebal, sombong ini kan emang sifat manusia, sombong bikin solusi sendiri," ujarnya.

Sebagai manusia biasa, Yukie menyadari bahwa dirinya memang perlu 'disentil' dulu untuk menjadi lebih baik. "Allah ini maha memberikan pengajaran, Allah ini maha membocorkan rahasia, Allah ini petunjuk keselamatan. Keselamatan dan hidayah ini tidak bisa kita dapatkan karena kita terlalu bebal. Manusia ini memang kadang-kadang harus disentil. Kebetulan saya yang harus disentil," lanjutnya.

Kini, Yukie PAS Band lebih banyak menghabiskan sisa hidupnya untuk agama. Dalam sebulan, Yukie mengaku hanya mau bekerja selama empat hari saja. "Saya jatuh cinta kemudian berniat dalam hati menyisakan sisa hidup saya untuk agama bukan urusan yang lain. Urusan yang lain tetap, tapi nomor 4 sampai 10, pertama dan keduanya hanya Allah dan Rasulullah," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penyesalan Vokalis Band yang Insyaf Usai Alami Kecelakaan: Saya Sudah Salah Jalan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772