Senin, 27 Mei 2019

Anisa Blak-Blakan Ungkap Alasannya Keluar dari Sabyan Gambus! Ingin Sukses Sendirian?

slidegossip.com - Para pecinta grup musik religi Sabyan Gambus mungkin akan bersedih karena tak akan lagi melihat sosok Anisa Sabyan dalam grup tersebut. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (26/5/2019), pemilik nama lengkap Anisa Rahman itu memutuskan untuk hengkang dari Sabyan Gambus yang sudah membesarkan namanya.

 
Anisa Sabyan (solopos.com)

Anisa Rahman memutuskan untuk mengundurkan diri dari Sabyan Gambus sejak tanggal 3 Mei 2019 lalu. Padahal seperti diketahui, nama Anisa bisa populer dan punya banyak penggemar berkat Sabyan Gambus. Tak heran jika banyak yang bertanya-tanya soal alasan Anisa memilih keluar dari Sabyan Gambus.

Kepada Ria Ricis, Anisa Rahman pun akhirnya blak-blakan mengungkapkan alasannya keluar dari Sabyan Gambus. Benarkah Anisa merasa dinomor duakan dan tersaingi dengan Nissa Sabyan? Benarkah Anisa ingin sukses sendirian? Anisa pun akhirnya memberikan jawabannya.

Anisa mengaku dirinya ingin punya karya sendiri. Yang mengejutkan, Anisa rupanya ingin mendapatkan porsi bernyanyi lebih banyak, yang tidak bisa didapatkannya di Sabyan Gambus. Anisa juga mengaku kalau banyak para penggemarnya yang menginginkan dirinya bersolo karir.

"Nggak papa karena mau berkarya aja. Berkarya kan dimana aja. Lagipula fans aku berharap agar aku mendapatkan porsi bernyanyi yang lebih banyak," ungkap Anisa Rahman.

Namun ketika disinggung soal bersolo karir, Anisa malah memberikan jawaban yang mengambang. Gadis berhijab ini sepertinya masih belum tahu langkah selanjutnya setelah ia keluar dari Sabyan Gambus. "Memangnya aku bakal solo karier? Tunggu saja tanggal mainnya!," ujar Anisa.

Meski sudah mengundurkan diri, namun Anisa mengaku hubungannya dengan personel Sabyan Gambus masih terjalin baik. Hal tersebut dikarenakan keputusan mundur Anisa juga dibicarakan secara baik-baik.

"Aku ngomong sama pimpinannya, ya udah terima kasih banyak, sekaligus meminta maaf atas kesalahan yang mungkin aku perbuat selama ada di sana," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anisa Blak-Blakan Ungkap Alasannya Keluar dari Sabyan Gambus! Ingin Sukses Sendirian?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772