Jumat, 04 Januari 2019

Nissa Sabyan Makin Mendunia! Videonya Diupload dan Dipuji Perdana Menteri Ganteng Pakistan!

slidegossip.com - Selain di seluruh pelosok tanah air, nama Nissa Sabyan kini semakin dikenal di mancanegara. Nama Nissa Sabyan sendiri populer sejak ia menjadi vokalis group gambus modern Sabyan yang menyajikan lagu-lagu qasidah dengan aransemen baru. Bukan hanya di Indonesia, Nissa Sabyan juga banyak digemari di Malaysia dan Brunei Darussalam.

 
Nissa Sabyan (foto: tribunnews.com)

Dan belum lama ini, seperti dilansir dari goodnewsfromindonesia.id (11/12/2018), rupanya lantunan merdu Nissa Sabyan juga telah mencuri perhatian Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan. Perdana Menteri berwajah tampan itu juga melontarkan pujiannya buat Nissa Sabyan. "Masha Allah," tulis Perdana Menteri Pakistan sambil memposting salah satu video klip Nissa Sabyan di akun Twitternya.

Dalam video tersebut, tampak Nissa Sabyan sedang melantunkan lagu berjudul 'Ya Habibal Qolbi' yang artinya 'Duhai Kekasih Hatiku'. Lagu tersebut merupakan sholawat dan ungkapan cinta kepada Rasulullah Muhammad SAW.

Unggahan video tersebut mendapatkan ribuan komenter dari para netizen dan susah diretweet sebanyak lebih dari 11 ribu kali, serta sudah disukai oleh lebih dari 41 ribu pengguna Twitter. Tak puas sampai di situ, masih di hari yang sama, Imran Khan kembali memposting video serupa dari Nissa Sabyan, namun dengan durasi yang lebih singkat.

Imran Khan sendiri dikenal sebagai Perdana Menteri Pakistan yang baru dilantik pada bulan Agustus 2018 lalu. Sebelumnya, Imran Khan dikenal sebagai atlet kriket berwajah ganteng, yang menikahi perempuan berdarah biru asal Inggris, Jemima Goldsmith. Imran Khan disumpah menjadi Perdana Menteri Pakistan setelah lebih dari dua dekade dirinya terjun ke dunia politik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nissa Sabyan Makin Mendunia! Videonya Diupload dan Dipuji Perdana Menteri Ganteng Pakistan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772