Senin, 27 Mei 2019

Sebut Uang Rp 50 Ribu Bisa Buat Makan 3 Hari, Kini Artis Cantik Ini Ribut dengan Anggota Dewan!

slidegossip.com - Nama Kirana Larasati kembali jadi bahan perbincangan gara-gara perseteruannya dengan artis yang juga anggota DPR/MPR Rachel Maryam. Seperti terlihat dalam postingan di akun Instagram @slidegossip_channel (25/5/2019), awalnya Rachel Maryam menuliskan komentarnya soal aksi 22 Mei.

 
Rachel Maryam dan Kirana Larasati (tribunnews.com)

"Ricuh tidak akan terjadi kalau polisi bisa mengayomi. Masyarakat datang untuk menggunakan hak konstitusinya, menyuarakan pendapatnya dengan berdemonstrasi. Tindakan reprensif dari kepolisian hanya akan menyebabkan pecahnya bentrokan," tulis Rachel di akun Twitter nya.

Rupanya kicauan Rachel Maryam mendapat respon dari Kirana Larasati yang langsung melontarkan sindirannya. "Menyuarakan pendapat dengan melempar batu dan molotov? Anda ini naif atau bo*oh?," balas Kirana Larasati.

Tak tinggal diam, Rachel Maryam pun memberikan penjelasan soal maksud dari kicauannya. "Menyuarakan pendapat dan melempar molotov tentu 2 hal yang berbeda. Menyuarakan pendapat dalam aksi damai dilindungi undang-undang. Sedangkan yang melempar molotov adalah provokator yang ingin merusak nama baik aksi damai, silahkan ditangkap dan diproses," jawab Rachel Maryam.

Dua artis cantik tersebut pun jadi ribut di Twitter. Tak terima dengan penjelasan Rachel Maryam, Kirana Larasati kembali memberikan sindiran pedasnya. "Jika keberatan dengan hasil pemilu, ada mekanisme untuk menyalurkan keberatan tersebut. Bertahun-tahun jadi anggota dewan ngapain aja? Masa ga paham regulasi berperkata sesuai konstitusi, lalu malah mendukung gerakan kerusuhan massal," ujar Kirana Larasati.

Sebelum perseteruannya dengan Rachel Maryam terjadi, rupanya Kirana Larasati sempat menghebohkan publik dengan video nya yang menunjukkan kalau uang Rp 50 ribu bisa digunakan keluarga untuk makan selama 3 hari.

Seperti dilansir dari swararakyat.com (21/11/2018), dalam video itu terlihat Kirana Larasati berbelanja kebutuhan dapur mulai dari cabe, bawang, telur, daging ayam dan tahu.

"Dengan uang Rp 50 ribu bisa dapat sebanyak ini. Dan ini cukup sekali untuk makan 3 hari sekeluarga. Jadi jangan percaya sama hoax ya," ucap Kirana Larasati dalam video tersebut.

Meski banyak yang setuju, namun tak sedikit pula netizen yang menganggap pernyataan Kirana itu tidak masuk akal. Menurut sebagian netizen, di zaman sekarang uang Rp 50 ribu tak mungkin bisa digunakan untuk makan sekeluarga selama 3 hari.

"Yang bilang 50 ribu ga bisa beli apa-apa iti tidak benar. Tapi bilang 50 ribu untuk 3 hari makan sekeluarga itu juga tidak benar. Sami mawon atuh kitu mah," protes seorang netizen. "Bohong aja, dimakan berempat habis sehari. Kalo artis 50 ribu cukup 3 hari ga ada artis yang kawin cerai," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebut Uang Rp 50 Ribu Bisa Buat Makan 3 Hari, Kini Artis Cantik Ini Ribut dengan Anggota Dewan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772