Selasa, 28 Mei 2019

Dibesarkan dengan Ajaran Nasrani, Glenn Fredly: Saya Diberkati oleh Tausiyah Islam!

slidegossip.com - Penyanyi sekaligus musisi Glenn Fredly mengungkapkan rasa kekagumannya tentang Islam ketika mendengar tausiyah yang disampaikan oleh Quraish Shihab. Seperti dilansir dari grid.id (26/5/2018), lewat postingan di akun Instagramnya, Glenn Fredly mengutip isi tausiyah tersebut.

 
Glenn Fredly (topmedia.co.id)

"Kemanusiaan mendahului keAgamaan..., kita bisa berbeda pendapat namun hendaknya bersama-sama mengejar kebaikan dalam kemanusiaan. Quraish Shihab.." tulis Glenn Fredly dalam keterangan unggahannya pada Sabtu (25/5/2019).

Menurut mantan suami Dewi Sandra itu, kalimat tersebut begitu penting untuk direnungkan karena berhasil membuatnya tertegun. "Saya tertegun mendengar tausiyah beliau yang begitu dalam makna dan pengetahuan serta penting untuk di renungkan," ujar Glenn Fredly.

Glenn Fredly merasa dirinya telah mendapatkan pesan berharga ketika diundang dalam acara bincang-bincang 'Shihab & Shihab'. Dalam postingannya, Glenn memperlihatkan foto momen saat dirinya menghadiri acara tersebut.

Terlihat dalam foto, Glenn Fredly begitu serius menatap Quraish Shihab yang sedang berbicara, sementara di sisi lainnya duduk sang presenter acara, Najwa Shihab.

Glenn mengaku sangat bersyukur karena momen tersebut begitu menyejukkan hatinya. "Saya bersyukur untuk hari ini dimana bisa duduk bersama beliau dan Najwa diundang dalam acara Shihab & Shihab, teduh dan menyejukkan," ujar Glenn Fredly.

Glenn sendiri mengakui bahwa dirinya tumbuh besar dalam keluarga Nasrani, namun ia merasa begitu sejuk dan teduh ketika mendengar Quraish Shihab menyampaikan tausiyahnya. Glenn pun sampai merasa diberkati dengan tausiyah tentang Islam itu.

"Sebagai seorang yang dibesarkan dalam tradisi Nasrani, hari ini saya diberkati oleh tausyiah Quraish Shihab tentang Islam yang penuh Rahmat untuk kemanusiaan,” papar Glenn Fredly dalam keterangan unggahannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibesarkan dengan Ajaran Nasrani, Glenn Fredly: Saya Diberkati oleh Tausiyah Islam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772