Senin, 29 April 2019

Beratnya Perjuangan Dakwah Artis Cantik Ini! Dari Diusir Hingga Ditahan Karena Pakaiannya!

slidegossip.com - Sejak memutuskan untuk hijrah hingga mantap berhijab dan bercadar, artis cantik Peggy Melati Sukma semakin fokus dengan kegiatan dakwahnya. Seperti dilansir dari hot.detik.com (28/4/2019), Peggy kini sudah keliling dunia untuk berdakwah menyebarkan ajaran dan nilai-nilai Islam.

 
Peggy Melati Sukma (islampos.com)

Namun rupanya perjuangan dalam berdakwah yang dilakukan Peggy Melati Sukma bukan tanpa halangan. Peggy mengaku sering terbentur dengan budaya di berbagai negara, khususnya negara yang mayoritas masyarakatnya non muslim.

"Nggak usah ditanya, di tahap-tahap awal berdakwah saya mengalami diusir, dilarang, spanduk dan semuanya dicopot, saya mengalami yang namanya dibatalkan sepihak. Saya mengalami semuanya," ungkap Peggy Melati Sukma saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/4/2019).

Meski begitu, Peggy menganggap hal tersebut sebagai cobaan dan memang sudah kehendak Tuhan. "Ya sudah Allah maunya gitu. Kita nggak boleh marah. Saya mengalami hal seperti itu, termasuk di berbagai negara, termasuk negara yang resistant terhadap Islam dan saya mengalami macam-macam," lanjutnya.

Yang lebih parah, Peggy Melati Sukma juga pernah mengalami kejadian buruk di wilayah perbatasan konflik gara-gara penampilannya. "Saya pernah terjebak di wiliayak konflik, saya permah ditahan cukup lama ya, di pebatasan daerah konflik dan sebagainya. Dan di negara yang non islam, saya pernah dikejar-kejar mau ditahan, karena saya pakai pakaian seperti ini ya. Jadi alhamdulillah mengalami macam-macam," paparnya.

Namun begitu, segala kejadian pahit yang dialami tak lantas membuat Peggy Melati Sukma trauma untuk berdakwah. Ia tetap yakin bahwa perjalanan berliku dalam berdakwah itu memang pasti ada. "Malu sama pendahulu kita yang mensyiarkan Islam, malu sama Nabi dan Rasul, malu sama para sahabat, semua nggak ada yang gampang," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beratnya Perjuangan Dakwah Artis Cantik Ini! Dari Diusir Hingga Ditahan Karena Pakaiannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772