Minggu, 28 April 2019

Ini yang Membuat Penonton Merasa Tertipu Usai Menonton Film Avengers: Endgame!

slidegossip.com - Salah satu kebiasaan Marvel di setiap film yang diproduksinya adalah menyajikan adegan post credit di bagian akhir film. Penonton pun mengharapkan hal yang sama di film 'Avengers: Endgame'.

 
Film 'Avengers: Endgame' (atomtickets.com)

Sayangnya, seperti dilansir dari hot.detik.com (27/4/2019), kini hal berbeda justru diterapkan oleh Marvel. Sebelumnya sudah digaung-gaungkan bahwa akan ada fase baru yang sedang dipersiapkan Marvel usai membawa para superhero lama mereka dalam pertarungan terbesar melawan Thanos.

Rupanya tak sedikit penonton yang merasa kecewa dengan hal tersebut. Seperti biasa, mereka yang masih di tempat duduknya dengan penuh rasa penasaran menunggu adegan post credit di akhir film 'Avengers: Endgame'.

Namun sampai post credit usai dan layar menutup secara otomatis, para penonton baru menyadari 'Avengers: Endgame' benar-benar selesai setelah salah satu karakternya berpamitan di bagian akhir cerita.

Sampai-sampai ada penonton yang mengaku merasa tertipu usai menyaksikan film tersebut. "Yah, ditipu sama Marvel nih," ungkap seorang penonton pria di sebuah bioskop.

Kini, seolah ingin meredam kekecewaan penonton, pihak bioskop pun sampai memberikan peringatan bahwa tak ada adegan post credit untuk film 'Avengers: Endgame'. Peringatan tersebut juga sudah tersebar di berbagai akun gosip.

"Pemberitahuan. Untuk film Avengers tidak ada ending credit di akhir film," demikian bunyi peringatan tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini yang Membuat Penonton Merasa Tertipu Usai Menonton Film Avengers: Endgame!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772