Kamis, 21 Maret 2019

Verrell dan Natasha Wilona Putus? Ivan Fadilla: "Saya Berharap Anak Menikah Satu Agama!"

slidegossip.com - Belakangan ini santer dikabarkan kalau Verrell Bramasta dan Natasha Wilona putus. Rumor tersebut berkembang lantaran pasangan yang selalu terlihat romantis itu kini jarang tampil bersama. Meski begitu, Verrell menegaskan bahwa hubungannya dengan Wilona masih baik-baik saja.

 
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (liputan365.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/3/2019), ayah kandung Verrell, Ivan Fadilla akhirnya angkat bicara soal hubungan asmara sang anak. Ivan mengaku sudah memberikan saran dan nasihat pada Verrell jika ingin menikah muda.

"Kalau kamu berkeluarga harus siap. Setidaknya ada tempat tinggal sendiri. Sudah punya nafkah untuk menghidupi keluarga kamu. Belum dari sisi mental. Kamu harus bisa membimbing mereka sebagai kepala keluarga. Enggak mudah, yang namanya konflik pasti ada," ungkap Ivan Fadilla.

Menurut Ivan, hingga saat ini dari pihak keluarga masih belum ada pembicaraan soal pernikahan Verrell. Namun Ivan menyerahkan segala keputusan kepada sang anak karena nantinya Verrell sendiri yang akan menjalani.

Meski begitu, sebagai orang tua, Ivan tetap berharap anak-anaknya bisa menikah dengan pasangan yang seiman. Namun Ivan mengaku tak akan memaksakan harapannya tersebut.

"Bagi saya sih berharap anak-anak itu menikah dengan yang satu keyakinan. Kan yang mau menikah mereka. Ini saran. Saya tidak pernah memaksakan kehendak kepada anak-anak. Yang mana terbaik menurut mereka," ujar Ivan Fadilla.

Menurut Ivan, menikah di atas perbedaan agama bukanlah hal yang mudah untuk dijalani. "Karena kalau beda keyakinan agak sulitlah saya pikir. Dari beberapa contoh, apalagi di negara kita ini. Untuk hidup satu keluarga dengan beda keyakinan cukup rumit bagi saya," papar Ivan.

Ivan mengatakan jika konteks nya masih dalam tahap pacaran, perbedaan keyakinan memang tak terlalu penting untuk dibicarakan. Namun jika akan melangkah ke jenjang pernikahan, hal tersebut akan menjadi krusial.

"Kalau perbedaan keyakinan dalam hubungan pacaran menurut saya bukan hal krusial untuk dibicarakan. Tapi pada saat mereka akan serius ke jenjang pernikahan, sangat serius untuk dibicarakan," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Verrell dan Natasha Wilona Putus? Ivan Fadilla: "Saya Berharap Anak Menikah Satu Agama!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772