Kamis, 21 Maret 2019

Menikah, Lucinta Luna: "Saya Lagi Bahagia Sama Suami, yang DM Minta Buku Nikah, Sokk!"

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Lucinta Luna membuat pengakuan mengejutkan tentang status terbarunya. Lucinta mengaku kini ia sudah resmi menikah dengan sang suami, pria tampan asal Filipina yang belakangan ini sering dipamerkannya di Instagram.

 
Lucinta Luna (tribunnews.com)

Meski begitu, tetap saja netizen banyak yang tak percaya dengan pengakuan Lucinta Luna. Pasalnya, selama ini Lucinta dituding sebagai transgender meski ia sendiri tak pernah mau mengakuinya. Para netizen pun banyak yang meminta Lucinta Luna untuk menunjukkan buku nikahnya sebagai bukti kalau ia memang benar-benar sudah resmi menikah.

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @gosip_viral (20/3/2019), lewat Instagram story nya, Lucinta Luna pun membuat pengumuman soal pernikahannya. Lucinta mengaku sedang menikmati kebahagiaan dengan suaminya.

"Lucinta lagi bahagia sama suami, jadi tolong jangan diganggu," tulis Lucinta Luna di Instagram story nya.

Soal buku nikah yang banyak dipertanyakan netizen, Lucinta Luna pun memberikan penjelasannya. "Banyak yang DM Lucinta minta buku nikah. Sokk silahkan DM emakku (manajer). Dia yang megang kok," ujar Lucinta Luna.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menikah, Lucinta Luna: "Saya Lagi Bahagia Sama Suami, yang DM Minta Buku Nikah, Sokk!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772