Rabu, 13 Maret 2019

Tak Direstui Jadi Menantu, Luna Maya Menangis Saat Beri Pesan Ini Buat Orangtua Reino!

slidegossip.com - Artis cantik Luna Maya harus menerima kenyataan bahwa sang mantan kekasih, Reino Barack kini telah resmi menjadi suami dari teman baiknya sendiri, Syahrini. Seperti dilansir dari grid.id (11/3/2019), seakan tak kuasa menahan air matanya, Luna Maya menyampaikan pesan buat orang tua Reino Barack yang kini sudah punya menantu baru.

 
Luna Maya dan Reino Barack (tribunnews.com)

Pesan tersebut disampaikan oleh Luna Maya saat menjadi bintang tamu dalam vlog #NebengBoy milik Boy William. Luna Maya juga menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga Reino Barack.

Awalnya Boy William menanyakan tentang hubungan Luna Maya dengan Reino Barack yang telah kandas beberapa waktu lalu. "What exactly happened? (apa yang sebenarnya terjadi?)," tanya Boy William tentang penyebab putusnya Luna dengan Reino.

Luna pun akhirnya berterus terang bahwa sebenarnya sejak awal hubungan asmaranya dengan Reino Barack tak mendapat restu dari orang tua Reino. "Sebenarnya enggak ada yang terjadi sih. Ya memang dari awal enggak disetujui,” jawab Luna Maya.

Luna Maya juga tak bisa memungkiri kalau masa lalunya menjadi salah satu penyebab restu tersebut tak kunjung didapat. "Gue bilang dari awal ini enggak mudah, dengan siapa pun. Apalagi dengan kejadian gue di masa lalu," ujar Luna Maya yang tak ingin menyalahkan siapapun atas kejadian di masa lalunya.

Boy William kembali bertanya, jika dari awal sudah tak direstui, mengapa Luna Maya masih tetap mempertahankan hubungannya dengan Reino hingga lima tahun. Luna pun menjawab, sebagai manusia dirinya hanya bisa berusaha dan berharap ada perubahan. "Siapa tahu ada jalan, ada perubahan," ucapnya.

Luna menyadari bahwa tak semua orang tua bisa seperti ayah dan ibunya yang selalu mengizinkan Luna menjalin hubungan dengan siapapun. "Jadi masih ada yang bilang kalau orangtua bilang ‘enggak’ ya harus diikuti. Itu kan kita harus respek. Kalau dari pemikiran gue, gue akan terus berusaha. Tapi kalau orang udah gak mau berusaha ya gak bisa dipaksain," ujar Luna dengan wajah sedih.

Pertanyaan Boy William pun semakin dalam, yakni tentang perasaan Luna Maya apakah masih mencintai Reino Barack atau rasa itu sudah hilang. Dengan suara bergetar Luna mengaku masih mencintai Reino karena menurutnya Reino pernah menjadi bagian dari hidupnya yang kini telah hilang.

Luna Maya semakin tak kuasa menahan tangisnya ketika Boy William memintanya untuk menyampaikan pesan khusus buat orang tua Reino. "Ya pastinya maaf kalau ada hal yang membuat tidak berkenan gitu. Ya mudah-mudahan bisa apa ya? Keluarga bisa lebih tenang sekarang dan bisa kumpul dan semuanya bisa happy, gitu aja," ucap Luna sambil menangis.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Direstui Jadi Menantu, Luna Maya Menangis Saat Beri Pesan Ini Buat Orangtua Reino!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772