Rabu, 13 Maret 2019

Syahrini Ketahuan Bohong? Ngaku Puasa Non Stop 40 Hari, Netizen: "Emang Gak Haid?"

slidegossip.com - Artis yang masih menikmati suasana sebagai pengantin baru, Syahrini kembali jadi bahan perbincangan di kalangan publik. Seperti dilansir dari wowkeren.com (12/3/2019), baru-baru ini Syahrini membuat pernyataan yang justru bikin netizen heran dan menganggap Syahrini berbohong.

 
Syahrini dan Reino Barack (tribunnews.com)

Dalam jumpa pers yang digelarnya, Syahrini mengaku telah melakukan puasa dan shalat istikharah tanpa henti alias selama 40 hari untuk menetapkan hatinya menikah dan memilih Reino Barack sebagai calon suaminya. Namun pernyataan Syahrini tersebut justru membuat netizen merasa heran.

"Waktu diminta dekat dengan keluarga di Jepang, aku enggak keberatan. Saya terus shalat isatiqharah non stop dan tidak lepas puasa 40 hari. Tirakat aku masya Allah luar biasanya. Setiap malam terus, takut salah ambil keputusan dan memilih. Memang ditunjukkannya Reino Reino Reino, " aku Syahrini.

Namun pernyataan tersebut justru membuat netizen heran dan menilai Syahrini telah berbohong. Pasalnya setiap wanita pasti akan mengalami haid atau men**ruasi setiap bulan yang membuatnya tidak diperbolehkan untuk shalat atau berpuasa. Jika Syahrini mengaku shalat istiqharah dan puasa selama 40 hari nonstop, netizen pun bingung apakah Syahrini tidak haid di antara 40 hari tersebut.

"Lah emang gak haid? wanita kan ada siklus men**ruasi ya," ujar seorang netizen heran. "Mustahil nonstop 40 hari puasa dia kan ada waktunya haid?", ujar netizen lain tak percaya. "Dia udah nggak haid kali makanya bisa shalat dan puasa 40 hari," sambung netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syahrini Ketahuan Bohong? Ngaku Puasa Non Stop 40 Hari, Netizen: "Emang Gak Haid?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772