Kamis, 14 Maret 2019

Kerja Keras Sejak Umur 16 Tahun, Segini Gaji Luna Maya Saat Pertama Kali Jadi Model Iklan!

slidegossip.com - Luna Maya menjadi artis yang paling sering dibicarakan pada saat ini terkait pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack dengan Syahrini yang dikabarkan merupakan teman baik Luna sendiri. Bicara tentang Luna Maya, rupanya artis cantik ini sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1999, saat umurnya masih 16 tahun.

 
Luna Maya (grid.id)

Saat itu Luna Maya terlebih dulu terjun sebagai model. Kemudian tahun 1999, Luna sempat ikut bermain di film '30 Hari Mencari Cinta' dan berperan sebagai Barbara, tokoh antagonis musuh Nirina Zubir. Meski bukan pemeran utama namun dari film tersebut nama Luna Maya mulai dikenal banyak orang.

Seperti dilansir dari akun Instagram @lunamaya.story (7/1/2019), Luna Maya sempat bercerita soal gaji yang ia terima ketika pertama kali menjadi model iklan di tahun 2000 silam. Hasil pendapatannya itu diakui oleh Luna Maya, ia gunakan untuk membeli jam tangan.

"Pertama kali aku dapat iklan itu tahun 2000. Aku dibayar waktu itu Rp 1,5 juta. Bukan masalah uangnya, tapi hal yang pertama aku beli dengan uangnya adalah jam tangan. Jam tangannya aku ingat banget, itu jam tangan termahal pertama, harganya Rp 750 ribu," ungkap Luna Maya.

Rupanya sejak remaja, Luna Maya termasuk orang yang pandai mengatur keuangan. Sisa uang dari membeli jam tangan itu ia gunakan untuk hal-hal yang memang penting. "Tahun 2000, segitu kan gede banget ya. Sisanya yang Rp 750 ribu buat beli bensin, buat bayar kosan, buat macam-macam lah hahahaa," lanjut Luna Maya sambil tertawa mengenang masa itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kerja Keras Sejak Umur 16 Tahun, Segini Gaji Luna Maya Saat Pertama Kali Jadi Model Iklan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772