Kamis, 14 Maret 2019

Utamakan Keluarga, Bibi Pilih Putus dengan Vanessa Angel Setelah Dibela Mati-Matian!

slidegossip.com - Kesedihan yang dialami artis Vanessa Angel kini semakin bertambah. Bagai jatuh tertimpa tangga, Vanessa Angel yang kini masih mendekam di penjara akibat kasus prostitusi, harus menerima kenyataan pahit lagi ketika sang kekasih Bibi Ardiansyah memutuskan hubungan asmara mereka.

 
Vanessa Angel dan Bibi (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (13/3/2019), Bibi yang selama ini membela Vanessa Angel mati-matian memilih untuk memutuskannya di saat Vanessa sedang merasakan dinginnya tembok penjara.

Kabar tersebut disampaikan oleh ibunda Bibi, Dewi, yang membeberkan alasan putranya memutuskan tali kasih dengan Vanessa Angel. Menurut Dewi, Bibi lebih mengutamakan keluarga namun Vanessa bisa memakluminya.

"Dia (Febri Ardiansyah) lebih mengutamakan keluarga. Jadinya putus, tapi Vanessa bisa terima alasan itu," ujar Dewi, ibunda Bibi Ardiansyah.

Meski kini statusnya sudah bukan pacar Vanessa Angel lagi, namun Bibi masih terus memberikan dukungannya buat Vanessa. Bahkan foto-foto dan video Vanessa Angel masih menghiasi Instagram Bibi. Lagu yang sempat diciptakan Vanessa untuk Bibi juga masih menghiasi galeri Instagram Bibi.

Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis juga mengungkapkan kalau Bibi masih sering menghubungi kliennya. Namun ia enggan memberikan keterangan lebih detail karena tak mau ikut campur soal hubungan asmara Vanessa dan Bibi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Utamakan Keluarga, Bibi Pilih Putus dengan Vanessa Angel Setelah Dibela Mati-Matian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772