Kamis, 14 Maret 2019

Kasih Kejutan Ultah, Syahrini Ternyata Pernah Mengaku Teman Baiknya Luna Maya!

slidegossip.com - Nama Syahrini dan Luna Maya hingga kini masih jadi perbincangan panas di kalangan publik. Pasalnya Syahrini dituding makan teman karena dianggap telah merebut Reino Barack yang kini jadi suaminya, dari pelukan Luna.

 
Luna Maya dan Syahrini (akurat.co)

Seperti dilansir dari matamata.com (13/3/2019), sikap Syahrini yang seolah tak mau mengakui pernah berteman baik dengan Luna telah membuat publik kecewa. Begitu pula dengan Reino yang memberikan pembelaannya untuk Syahrini.

Sebelumnya, Luna Maya sendiri sempat mengakui bahwa dirinya berteman dengan Syahrini. Bahkan Luna pula yang memperkenalkan Reino Barack kepada Syahrini. Namun saat itu Luna yakin kalau Syahrini bukanlah orang yang suka makan teman.

"Ya kan emang dulu saya yang ngenalin mereka. Reino kan kenal Syahrini dari saya. Syahrini kan temenku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini kok. Syahrini nggak mungkin kayak gitu lah," ujar Luna Maya.

Namun sayangnya dalam sebuah acara, Syahrini seolah menyangkal pernah berteman baik dengan Luna. Syahrini bahkan disebut-sebut menyindir Luna Maya dengan ungkapan 'ngaku-ngaku teman'. Meski begitu, semakin lama bukti yang menunjukkan Syahrini berteman dengan Luna Maya malah semakin banyak.

Salah satunya adalah munculnya bukti terbaru di mana dalam sebuah video, Syahrini mengaku kalau Luna Maya adalah teman baiknya. Pernyataan tersebut keluar langsung dari mulut Syahrini usai dirinya memberikan kejutan ulang tahun buat Luna Maya.

"Saya otaknya, yang mengumpulkan orang-orang yang datang ke sini buat surprise Luna karena dia kan ulang tahun. Sebagai teman yang baik, sebaiknya kita pun begitu," ungkap Syahrini dalam sebuah wawancara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasih Kejutan Ultah, Syahrini Ternyata Pernah Mengaku Teman Baiknya Luna Maya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772