Senin, 11 Maret 2019

Punya Hati Besar? Putus dan Tak Diajak Nikah, tapi Luna Maya Tak Pernah Jelekkan Reino Barack!

slidegossip.com - Saat sang mantan pacar, Reino Barack dikabarkan akan menikah dengan Syahrini, Luna Maya sempat terlihat mengunggah ungkapan sedih lewat Instagram story nya. Bagaimana tidak, 5 tahun menjalani hubungan asmara tapi Luna tak kunjung dibawa ke pelaminan. Sedangkan baru 5 bulan pacaran dengan Syahrini, Reino malah mantap menikahinya.

 
Luna Maya dan Reino Barack (cumicumi.com)

Seperti dilansir dari nakita.id (2/3/2019), sepertinya Luna Maya sangat mencintai Reino Barack, hingga ia tak bisa semudah itu melupakan kisah asmaranya dengan sang mantan. Namun dalam setiap pernyataannya, Luna Maya diketahui tak pernah berbicara buruk atau menjelekkan Reino Barack.

Saat hadir di acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' yang tayang di Trans TV pada Oktober 2017 lalu, Luna Maya pun mengungkapkan hal-hal yang membuatnya bertekuk lutut pada Reino Barack. Saat diajak relaksasi oleh Uya Kuya, Luna Maya sempat ditanya oleh Uya apakah ia sayang dan cinta dengan Reino Barack.

Sambil matanya terpejam, Luna Maya akhirnya menjawab bahwa saat itu rasa cintanya bisa saja memudar seiring kebersamannya dengan Reino Barack namun rasa sayangnya masih tetap ada. Bagi Luna, yang terpenting adalah ia dan Reino Barack punya kecocokan dalam hal pemikiran.

Uya Kuya bertanya lagi, apakah Luna Maya sering menanyakan soal pernikahan kepada Reino Barack. Luna pun menjawab bahwa ia memang sering mempertanyakan hal itu. Selanjutnya, Uya Kuya berandai-andai jika Reino Barack nantinya tak menikahi Luna Maya apakah Luna akan tetap mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih.

"Jujur nggak tahu, kalau emang masih diberikan kesabaran dan jalannya terus-terusan ya kita berusaha aja, tapi kalau emang nggak sampai ke situ (nikah) ya pasti sedih, kok gagal lagi," jawab Luna Maya.

Lalu Uya Kuya bertanya soal apa yang Luna Maya sukai dari sosok Reino Barack. "Apa ya, dia (Reino Barack) orangnya tegas, bisa membimbing, yang paling penting kan suatu hubungan kan yang bisa membawa kita ke arah yang lebih baik, enggak cemburuan," jelas Luna Maya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Punya Hati Besar? Putus dan Tak Diajak Nikah, tapi Luna Maya Tak Pernah Jelekkan Reino Barack!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772