Senin, 11 Maret 2019

Syahrini: "Tidak Ada yang Perlu Dipermalukan! Saya Taaruf, Tidak Mengambil Suami Orang!"

slidegossip.com - Syahrini dan sang suami, Reino Barack akhirnya menggelar jumpa pers untuk memberikan klarifikasi soal kabar pernikahan mereka.

 
Syahrini dan Reino Barack (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari nova.grid.id (10/3/2019), Syahrini dan Reino membuka pembicaraan dengan mengaku bahwa mereka memang sudah menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Syahrini juga berbicara soal alasan pernikahannya yang digelar secara tertutup, yakni dikarenakan keduanya ingin merasakan kesakralan proses pernikahan. Syahrini juga menegaskan bahwa tidak ada pihak yang dipermalukan atas pernikahannya dengan Reino Barack.

"Tidak ada yang perlu dipermalukan atas pernikahan ini. Saya single, dia (Reino) single. Saya tidak mengambil suami orang," tegas Syahrini.

Sebelum resmi menikah, Syahrini dan Rieno Barack bahkan sempat memutuskan untuk menjalankan taaruf. "Saya memikirkannya lama, dalam hitungan bulan. Saya melihat perjuangannya suami saya," jelas Syahrini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syahrini: "Tidak Ada yang Perlu Dipermalukan! Saya Taaruf, Tidak Mengambil Suami Orang!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772