Senin, 25 Maret 2019

Beredar Kabar Jokowi Bayar Artis-artis Untuk Mendukungnya, Ini Reaksi Anggun!

slidegossip.com - Sejumlah artis terlihat sering hadir dalam setiap acara yang didatangi oleh Joko Widodo (Jokowi). Kehadiran para artis tersebut pun malah menggiring isu miring kalau Jokowi yang merupakan Capres nomor urut 01 telah membayar para artis untuk mendukungnya.

 
Para artis yang mendukung Jokowi (jpnn.com)

Seperti dilansir dari riauaktual.com (24/3/2019), menjawab isu miring yang tengah hangat diperbincangkan di media sosial itu, artis Anggun C Sasmi akhirnya memberikan reaksinya. Awalnya ada netizen yang bertanya di Twitter soal isu miring tersebut.

"Mba anggun_cipta, di sosmed bersiaran fitnah-fitnah artis-artis dibayar oleh Jokowi. Tolong dong seniman konfirmasi berita yang sangat fitnah ini @yunishara @dr_tompi @desta80s," tanya netizen tersebut.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Anggun pun hanya bisa tertawa. "LOL (Laughing Out Loud)," jawab Anggun.

Sebelumnya, Anggun sendiri memang sempat bertemu dengan Jokowi dalam peresmian MRT. Bahkan Anggun juga sempat ngobrol bareng dengan Jokowi dan ditanya perbedaan MRT di Prancis dan Jakarta.

"Ditanya Pak @jokowi perbedaan MRT di Paris dan Jakarta. Salah satunya adalah di Paris nggak ber-AC, di Jakarta iya. Kalau pas musim panas pada meleleh #MRTJakarta #Jokowi," tulis Anggun seperti dilansir dari hot.detik.com (23/3/2019).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beredar Kabar Jokowi Bayar Artis-artis Untuk Mendukungnya, Ini Reaksi Anggun!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772