Sabtu, 09 Februari 2019

Tiap Hari Menjaga dan Sisiri Rambut Olga, Andre Bailing Mengaku Sampai Kini Belum Dibayar!

slidegossip.com - Beberapa rekan artis yang merupakan sahabat Olga Syahputra seperti Raffi Ahmad dan Ruben Onsu ikut mengenang hari kelahiran Olga yang jatuh pada hari Jumat (8/2/2019) lalu. Seperti dilansir dari grid.id (8/2/2019), lewat akun Instagramnya masing-masing, mereka memposting foto serta cerita kenangan saat Olga masih hidup.

 
Andre Bailing dan Olga Syahputra (foto: tribunnews.com)

Namun ada satu orang lagi yang punya jasa besar dalam hidup Olga Syahputra. Dia adalah Andre Iswandi alias Andre Bailing, yang selalu berada di sisi Olga Syahputra saat almarhum dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Bailing pun bercerita bahwa dirinya memang ditugaskan untuk menjaga Olga Syahputra selama dirawat di rumah sakit. Salah satu tugas Bailing yang tak pernah terlewatkan adalah menyisiri rambut Olga Syahputra dan mengajikannya.

"Lo disuruh ngejagain Olga kan di Singapore? Nyisirin rambut (Olga Syahputra)," tanya Allan Wangsa. "Iya pokoknya jagain Olga Syahputra, kan orang banyak bertanya-tanya, di mana sih Olga Syahputra, ya di Singapore sama diriku," jawab Bailing. "Iya aku yang jagain, nyisirin rambutnya. Maaf ya, waktu itu Olga dalam keadaan lagi sakit. Aku setahun di Singapore," lanjut Bailing seperti dikutip dari tayangan di youtube.com/Allan Wangsa (8/2/2019).

Bailing kemudian bercerita, saat itu dia harus datang setiap pagi hari dan pulang di sore hari demi menjaga Olga Syahputra yang sedang dirawat intensif di rumah sakit. "Aku datang pagi, terus pulang sore, terus aku cek, badannya angetnya itu seberapa, kadang-kadang gue harus mengaji," jelas Bailing.

Selain itu, Bailing juga ditugaskan untuk menyisiri rambut Olga Syahputra selama dia sakit. "Orang-orang enggak tau ya ternyata rambut Olga segini (sebatas bawah pundak) ya," kata Allan Wangsa. "Iya, enggak mau dipotong. Berarti Olga tidurnya udah lama. Ternyata oh ternyata, rencana Tuhan ya say," ujar Bailing dengan wajah sedih.

Kemudian Bailing pun masuk ke dalam manajemen Mak Vera, yang justru mendatangkan konflik. Bailing mengaku hingga saat ini ia tidak mendapatkan bayaran atas semua yang sudah dia lakukan selama ini buat mendiang Olga.

Padahal menurut Bailing, selama dirinya merawat Olga Syahputra di Singapura, ada beberapa pengorbanan yang dia lakukan, termasuk berdebat dengan pihak imigrasi di Singapura. Bailing mengaku sempat diinterogasi petugas karena dicurigai ketika datang ke Singapura karena ia membawa uang cash jutaan rupiah untuk keperluan sehari-hari merawat Olga Syahputra di Singapura.

"Habis itu masuk management Mak Vera, enggak dibayar?" tanya Allan Wangsa. "Enggak dibayar berpuluh-puluh tahun gitu ya say," ucap Bailing dengan wajah kecewa. "Sampai akhirnya lu berkonflik sama Mak Vera enggak dibayar sedikitpun?" tanya Allan Wangsa lagi. "Iya aku enggak dibayar sedikitpun," ujar Bailing.

Namun meski tak mendapatkan bayaran dari pihak manajemen Mak Vera, Andre Bailing mengaku sangat ikhlas ketika memberikan bantuannya untuk merawat Olga selama di rumah sakit. "Aku membantu Olga itu benar-benar seratus persen, kalau perlu ada seribu persen itu ikhlas. Enggak penting buat aku, yang penting aku happy life," pungkas Andre Bailing.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tiap Hari Menjaga dan Sisiri Rambut Olga, Andre Bailing Mengaku Sampai Kini Belum Dibayar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772