Selasa, 01 Januari 2019

Billy Syahputra Hidup Enak, Adik Olga yang Satu Ini Malah Harus Kerja Jadi Tukang Parkir?

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kemunculan sebuah video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turrah (30/12/2018). Dalam keterangan unggahannya, akun tersebut mempertanyakan benarkah pria yang jadi tukang parkir dalam video tersebut adalah Uta, adik almarhum Olga Syahputra?

 
Uta, Olga dan Billy Syahputra (foto: tribunnews.com)

"Pagi-pagi di DM kek beginian, benerkah adiknya alhmarhum ka olga? Si abang uta? Mungkin bisa ada yang jelaskan??," tulis akun Instagram @lambe_turrah.

Seperti dilansir dari grid.id (31/12/2018), mantan manajer Olga, Mak Vera pun langsung dimintai klarifikasinya. Sayangnya, Mak Vera mengaku tidak tahu apakah tukang parkir tersebut adalah Uta adik Olga atau bukan. "Mak gak tau ini.. coba tanya ke keluarga," ujar Mak Vera melalui pesan singkatnya, pada Senin (31/12/2018).

Meski tak bisa memberikan keterangan lengkap, namun Mak Vera mengakui kalau Uta pernah tinggal dengannya. Menurut Mak Vera, sosok Uta adalah orang yang rajin, seperti mendiang kakaknya, Olga Syahputra. "Anaknya emang rajin. Uta emang senang kerja anaknya. Apa aja yang penting halal. Kayak Olga," papar Mak Vera.

Benarkah pria yang jadi tukang parkir itu adalah Uta adik mendiang Olga Syahputra? Lalu jika benar itu Uta, mengapa Billy Syahputra yang kini sudah sukses tidak mau membantunya? Silahkan tulis komentar kamu ya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Billy Syahputra Hidup Enak, Adik Olga yang Satu Ini Malah Harus Kerja Jadi Tukang Parkir?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772