Kamis, 21 Februari 2019

Banyak yang Terkejut, Ternyata Artis Tampan Adly Fairuz Adalah Cucu Ma'ruf Amin!

slidegossip.com - Baru-baru ini artis tampan Adly Fairuz diketahui mengunjungi Cawapres nomor urut 01 KH. Ma'ruf Amin di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta pada Selasa pagi (19/2/2019) lalu. Yang membuat banyak orang terkejut adalah ketika Adly Fairuz mengaku kalau dirinya adalah cucu dari Ma'ruf Amin.

 
Adly Fairuz (foto: republika.co.id)

Seperti dilansir dari beritasatu.com (19/2/2019), Adly Fairuz mengakui kalau Ma'ruf Amin adalah kakeknya. Adly pun menegaskan kalau dirinya sudah pasti akan memilih Jokowo dan Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019 mendatang. "Saya sudah pasti Kiai Ma'ruf. Orang beliau kakek sendiri," ujar Adly Fairuz.

Adly Fairuz sendiri diketahui memang sedang terjun ke dunia politik. Mantan kekasih Shireen Sungkar itu menjadi Caleg dari Partai Nasdem untuk daerah pemilihan Jawa Tengah 1. Tujuan kedatangannya menemui Ma'ruf Amin adalah untuk meminta wejangan soal Usaha Masyarakat Kecil dan Menengah (UMKM).

"Kebetulan Adly di UMKM biar lebih dalam edukasi dan pelatihan lebih matang lagi," jelas Adly Fairuz.

Adly Fairuz mengaku sangat antusias dengan gagasan arus baru ekonomi Ma'ruf. Menurut pemain sinetron 'Cinta Fitri' itu, visi ekonomi yang berpihak pada masyarakat kecil sangat cocok bagi para milenial saat ini, karena menurutnya anak-anak muda saat ini memang sangat menggilai UMKM.

"Saya akan bagikan ke teman UMKM dan teman-teman lain. Dan yang paling utama saya sangat dukung program UMKM yang akan dijalankan abah," ujar Adly Fairuz.

Ma'ruf Amin sendiri memberikan sambutan hangat atas kehadiran cucunya itu. Apalagi setelah ia tahu Adly Fairuz sedang fokus mengembangkan ekonomi UMKM, yang sejalan dengan visi dan misinya.

"Makanya anak muda seperti Adly saya beri apresiasi karena membangun ekonomi rakyat," ujar Ma'ruf Amin yang melewatkan pagi dengan berolahraga santai dan sarapan bersama Adly Fairuz.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Banyak yang Terkejut, Ternyata Artis Tampan Adly Fairuz Adalah Cucu Ma'ruf Amin!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772