Kamis, 21 Februari 2019

Banyak yang Kaget Lihat Akun Instagram Arie Untung Dilarang Untuk Difollow! Kok Bisa?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor dan presenter kondang Arie Untung. Seperti dilansir dari wowkeren.com (19/2/2019), tiba-tiba saja akun Instagram suami Fenita Arie itu mendapatkan peringatan untuk jangan difollow.

 
Arie Untung (foto: mediariau.com)

Padahal seperti diketahui, sejak memutuskan untuk hijrah, bersama sang istri, Arie Untung sering memanfaatkan media sosial Instagram untuk menyampaikan pesan-pesan bijak Islami lewat postingannya. Selain itu, Arie Untung juga sering membagikan foto-foto maupun video kebersamaannya dengan Fenita dan ketiga anak-anaknya.

Namun pada hari Selasa (19/2/2019) lalu, Arie Untung membagikan unggahan yang berisi pengumuman yang sangat mengejutkan. Dalam sebuah screenshoot yang ia bagikan, terlihat peringatan dari pihak Instagram bahwa akun milik Arie Untung dianggap berbahaya sehingga dilarang untuk diikuti atau difollow.

"Hiks Apalah salahku coba? Kejadian lagi. Ga boleh di polow. Dianggap 'berbahaya'," tulis Arie Untung.

Menariknya, Arie Untung tak lantas emosi ataupun marah menghadapi hal itu. Arie justru menduga kalau admin Instagram sedang jomblo sehingga merasa iri melihat postingan-postingannya. Arie juga berharap semoga sang admin bisa segera menemukan jodohnya.

"Mungkin harus ngurangin konten postingan romantisan kali ya? Hmm.. curiga admin IG nya masih jomblo. Jadi 'berbahaya' buat hatinya yang masih kosong banyak sarang laba2. Kita doain semoga beliau cepet dapet jodoh ya Aamiin," tulis Arie Untung lagi.

Melihat postingan Arie Untung tersebut, tak pelak para netizen pun ikut memberikan komentarnya. "Salah nya membawa orang2 ke jalan yang benar tetap semangat bang @ariekuntung moga pahala buat bang ari melimpah aamiin," dukung seorang netizen. "Adminnya Joness om @ariekuntung jadi pada iri diblock dah..," ujar netizen yang lain.

"Karena mas @ariekuntung artis yang followernya begitu banyak, tapi sedang dalam proses berhijrah, jadi bisa dengan sangat mudah membawa pengaruh kebaikan ke para fans... Mashaa Allah. Tetap semangat mas Arie dan mba @fenitarie , Barakallahu fiik," sambung netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Banyak yang Kaget Lihat Akun Instagram Arie Untung Dilarang Untuk Difollow! Kok Bisa?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772