Rabu, 27 Februari 2019

4 Artis yang Berani Sumpah Pocong! Nomor 2 Sudah Melakukannya, Ini yang Terjadi!

slidegossip.com - Sumpah pocong dikenal sebagian masyarakat sebagai sumpah yang paling ampuh. Sumpah ini dilakukan seseorang dalam keadaan terbalut kain kafan seperti layaknya orang yang sudah meninggal, namun ada juga yang tidak sampai dipocongi tetapi hanya dikerudungi kain kafan dengan posisi duduk. Tak hanya di kalangan masyarakat biasa, beberapa artis terkenal berikut ini juga mengaku berani melakukan sumpah pocong untuk membuktikan kebenaran :

 
Tata Janeeta (foto: tribunnews.com)

1. Tata Janeeta

Artis cantik Tata Janeeta sempat merasa kesal karena permasalahan rumah tangganya dengan Mehdi Zati dituding hanya settingan demi popularitas. Seperti dilansir dari entertainment.kompas.com (24/8/2017), Tata mengaku berani sumpah pocong untuk membuktikan kata-katanya.

"Kalau dikait-kaitkan sama sensasi, saya enggak pernah buat-buat sensasi. Sorry ya, Lillahi ta'ala. Kalau perlu sumpah pocong, saya sumpah pocong. Saya enggak pernah bikin sensasi karena ada single lah, apa lah. Apapun yang terjadi sama hidup aku itu normal bisa terjadi sama siapa aja, berantem misalnya," ungkap Tata Janeeta.

2. Arya Wiguna

Tak hanya bicara, artis dadakan Arya Wiguna malah sudah benar-benar melakukan sumpah pocong untuk membuktikan ucapannya soal perselingkuhan Farhat Abbas yang ia tuding berzina dengan Regina. Seperti dilansir dari liputan6.com (7/2/2014), Arya Wiguna mengaku siap menanggung resikonya jika ia berbohong.

"Demi Allah, saya Arya Wiguna dengan ini berjanji kepada diri saya dan keluarga serta seluruh masyarakat Indonesia bahwa semuanya ini benar tanpa ada rekayasa," ucap Arya Wiguna saat mengucap sumpah pocong di Pondok Pesantren Daarul Safa, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/2/2014) lalu.

Lalu apa yang terjadi setelah Arya Wiguna sumpah pocong? Seperti dilansir dari liputan6.com (21/1/2016), ternyata Farhat Abbas benar-benar menikah dengan Regina yang dituding Arya Wiguna sebagai selingkuhan Farhat. Bahkan Farhat blak-blakan mengaku telah melakukan hubungan intim dengan Regina sebelum mereka menikah.

"Sebelum nikah siri, saya coba-coba dulu sama dia. Karena dia mau buktikan keperkasaan saya. Dia ngejar keperkasaan saya," ungkap Farhat Abbas yang tak lama setelah itu mengaku sudah bercerai dengan Regina.

3. Pretty Asmara

Terkait kasus narkoba yang menyeret namanya, mendiang Pretty Asmara juga sempat mengaku berani sumpah pocong kalau dirinya bukan pengedar narkoba seperti yang dituduhkan. Seperti dilansir dari sripoku.com (19/12/2017), Pretty Asmara mengaku kalau dirinya dijebak.

"Saya dituduh sebagai bandar. Padahal, saya sudah tidak konsumsi narkoba selama empat tahun belakangan. Saya itu dijebak sama yang namanya Alvin. Sumpah demi Allah, saya cuman EO. Saya bukan pengedar. Saya berani sumpah pocong untuk membuktikan omongan saya," ucapnya kala itu.

4. Farhat Abbas

Pengacara kondang yang juga terjun ke dunia artis ini sempat menantang Elza Syarief untuk sumpah pocong. Seperti dilansir dari kanal247.com (13/2/2019), Farhat Abbas dilaporkan oleh rekan sesama pengacara, Elza Syarief, atas tuduhan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 10 miliar.

"Elza Syarief sumpah pocong pernah enggak gue beliin mobil. Pernah enggak gue bantu keluar dari penjara. Kemudian pernah enggak gue balas somasinya. Dia juga buat isu nikah mut'ah (nikah kontrak). Dia buat gosip negatif yang membuat nama saya tercemar, ya dia saja sumpah pocong. Kalau saya kan santai," ucap Farhat Abbas.

"Elza Syarief itu lebih pantas jadi ibu saya, bahkan lebih pantas jadi nenek saya. Tapi dilaporin lagi saya ke polisi karena sudah bilang nenek-nenek. Biar saja (bersumpah). Sumpahnya gini, 'apabila dia berbohong, dia tidak akan mendapat kesembuhan dunia akhirat'," pungkas Farhat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis yang Berani Sumpah Pocong! Nomor 2 Sudah Melakukannya, Ini yang Terjadi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772