Rabu, 27 Februari 2019

Siap Kehilangan Rp 2 Miliar? Bella Luna Ngaku Sudah Tanda Tangani Surat Cerai dengan Nana!

slidegossip.com - Setelah cukup lama menghilang, Bella Luna akhirnya angkat bicara soal pernikahannya dengan pengusaha Eko Hendro Prayitno alias Nana yang digelar pada tanggal 15 Februari 2019 lalu. Tak lama setelah menikah justru terbongkar kalau Nana ternyata sudah memiliki istri bernama Shirley Chandrawati Rahmat dan dua orang anak.

 
Bella Luna (foto: slidegossip.com)

Kini, seperti dilansir dari wowkeren.com (26/2/2019), Bella Luna mengaku sudah menandatangani surat perceraiannya dengan Nana. Apakah itu berarti Bella siap kehilangan Rp 2 miliar yang diberikan Nana saat menikah?

Seperti diketahui, Shirley bersama mantan suami Bella Luna, Razman Arif Nasution telah membawa kasus pernikahan Bella dan Nana ke jalur hukum dengan tuduhan pemalsuan buku nikah. Shirley mengaku suaminya sudah meminta untuk berdamai demi nasib anak-anak mereka.

Namun Shirley menuntut Nana untuk menceraikan Bella Luna dan mengembalikan harta kekayaan yang diberikan Nana kepada Bella, termasuk mahar Rp 2 miliar. Tapi di sisi lain, Bella Luna justru mengaku tak tahu kalau Nana masih beristri dan punya dua anak.

Bella pun merasa dibohongi oleh Nana. Dan saat ini Bella mengaku dirinya dan Nana sudah membicarakan tentang perceraian. Untuk mengurusi perceraiannya, Bella juga sudah menunjuk pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

"Surat perjanjian di atas materai yang menyatakan bercerai Bella dan Nana. Dan aku sudah tunjuk lawyer Hotman Paris buat atasi kasus ini," ungkap Bella Luna seperti dilansir dari hot.detik.com (26/2/2019).

Bella juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menandatangani surat perceraiannya dengan Nana. Hanya tinggal Nana saja yang belum menandatanganinya. "Aku sudah tanda tangan surat cerai dengan Nana. Bang Nana-nya belum tanda tangan," ujar Bella.

Tak hanya itu, Bella Luna juga mengaku kalau pernikahannya dengan Nana baru sah secara agama saja. "Aku enggak tahu. Ternyata kemarin aku sama Nana menikah baru secara agama. Aku baru tahu akhir-akhir ini kalau dia sudah beristri. Aku juga di sini dibohongi. Posisi aku nggak tahu kalau Nana sudah beristri. Nana bilang dia lajang," ujar Bella Luna.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siap Kehilangan Rp 2 Miliar? Bella Luna Ngaku Sudah Tanda Tangani Surat Cerai dengan Nana!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772